15 Desember 2012

#87. Enggak Mau Tidur


Bismillah

02:41
sudah hampir mau ke subuh, tapi saya masih adem internetan gak jelas. Iya, sedari tadi ngenet saya malah muter-muter gak tentu ke blog tetangga, ngecek postingan tumblr, ngeliat trailer film di youtube atau malah nyasar ke google terjemahan. Bener-bener gak jelas apa tujuan internetan malam ini, padahal gak keitung sudah berapa kali saya menguap.

kenapa gak tidur, Ka?

Kalau bisa mah sudah dari tadi saya tidurnya. Insomnia kah?
err...bukannya insomnia itu sulit buat tidur ya? kalau saya mah malah enggak mau tidur. Biarpun sekantuk apa, kadang kalau lagi gak pengen yaaa.. gak bakal tidur, ada-ada aja yang dikerjain entah itu internetan seperti sekarang, baca buku, bbm-an, atau sekedar gulang guling gak jelas. Parahnya kebiasaan ini malah bikin saya ngerasa kalau jam 11 itu masih belum tengah malam, ehmm...jam 10-11an itu masih berasa kayak maghrib, alhasil kalau gak dipaksa 'besok mesti bangun pagi ngantor' saya bisa aja jam 1-2 baru tidur :(

image google

Aneh ya?
Iya. Dan saya tau ini kebiasaan buruk, seharusnya 'begadang' kayak ini mesti dikurangi. Tapi yang namanya kebiasaan emang susah banget bisa diilangin yaaak...

okelah...2 menit lagi menuju jam 3.
ayo Ka...tiduuurrr, besok mesti kuliah!


Enjoy this life!

21 komentar:

  1. Wah, sama.. saya juga gak bisa tidur..
    Langsung buka komp & blogwalking, deh....

    BalasHapus
  2. ya ampun jam 3 belum tidur ya. sekarang sudah bangun belum mbak? sudah jam 6 nih :)

    BalasHapus
  3. Sama2 nih kayaknya dengan penyakitku yang susah tidur (bukan karena imsomnia) sampai2 tidak ada istilah tengah malam, yang ada cuma pagi, siang, sore, malam terus subuh :)

    BalasHapus
  4. jd inget pesen ippho
    bedagang itu gak boleh, berdagang baru boleh :P

    BalasHapus
  5. Sedang punya masalah ? coba buat segelas susu hangat atau matikan internetnya lalu berbaring dgn santai...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak tau mbak...udah kbiasaan kykny
      :{

      Hapus
  6. sekarang udah bangun dari tidur kan mbak octa? :)

    BalasHapus
  7. ayo tidur, bentar lagi malem #salah waktu komen, hahahahaha

    BalasHapus
  8. saya juga kadang-kadang begadang untuk ngeblog, kalo lagi semangat menggebu-gebu untuk nulis. tapi tidak di hari kerja lah... bisa bangun kesiangan :)))

    BalasHapus
  9. kebiasaan jadi seperti itu, biasanya karena banyak pikiran, pengen ngerjain macem2 ga mau tunggu besok jadi kaya begitu deh. coba di bikin capek, jam 8/9 olahraga sendiri, loncat2 or apa, karena badan yg cape pasti tidurnya lbh cepet :)

    BalasHapus
  10. kalau udah terbiasa dan gak ganggu aktivitas kita sih, nggak apa-apa, Ka...

    BalasHapus
  11. weh sama tu kebiasaan na, ada temen dah gx bisa tidur cepet, cm jadi darah rendah aja deh

    BalasHapus
  12. Kalau ingin bisa tidur. Kosongkan pikiran atau tenangkan pikiran.

    BalasHapus
  13. Rezkaaa..
    Lama gak maen ksini..
    Dah ganti baju ternyata, bagus templatenya, bagi dong Ka *ngelunjak* heheh

    Kalo emang ga mau tidur ya susah, ga bakal tidur, 2 hari yang lalu saya malah ga tidur sama sekali, ngapain coba? nonton doang..ga penting kan?*nyadar*hihi tapi besoknya saya insyaf walopun ga ada keluhan, jangka pendek emang ga berasa banget, coba aja jangka panjang, dijamin teparrr..hehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^