07 Februari 2011

Award : Untukku dan Untukmu...! ^^

Setelah dua hari leyeh-leyeh di Palembang, akhirnya...here i am! Kembali lagi ke Tanjung tercinta [wuekkss]..!
Aku baru nyadar, udah lama aku gak main ke blog ku, gak BW ke rumah blog teman-teman, belum nge'pprove dan ngebalesin komen-komen kalian,aaah...durhaka sekali aku yaaaa...Photobucket

Oiy, tulisan kali ini aku cuma mo majangin award yang aku dapet dari mbak Reni dan Maiko. Ahaii...dapet dua! Tengkyuuuuhhhhhhhhhhhh so muchhhh...! Seneng dah. Koleksi awardku jadi nambah. Uye-uye...! Photobucket
Award dari Maiko

Makasih ya Maiko. Eniwei...Maiko itu seneng banget sama anime, liat aja award dan blog nya, penuh sama tokoh anime. Awalnya, aku gak tau kalo Maiko itu ternyata masih SD. Hadeeh, saluut deehh....dari kecil sudah suka menulis. Terus semangat ya,dik..!Photobucket

Award dari Mbak Reni
Nahh...Award yang aku dapet dari Mbak Reni ini sudah pernah aku dapet dan udah di share di tulisan yang ini. Kayaknya award yang satu ini muter-muter kayak angkot dari blog satu ke yang laen. Dan setiap yang dapet award ini mereka harus mengikuti rules berikut:
1. Berterima kasih dan membuat link back kepada yang memberi award
2. Membagi 8 hal tentang kamu 
3. Membagi award ini kepada 8 teman baru-nya kamu
4. Memberitahu 8 orang tersebut soal award ini

Dan, karena aku dapet lagi, jadi Awardnya aku share aja ya.
Sebenernya banyak banget temen yang mau aku kasih Award ini, tapi karna cuma boleh 8 orang, jadi aku pilih mereka :
* Maiko ( bales-balesan award nih ^^ )
* Albar
* Miss Nea
* Jezrahman
* Anakjogja
* Fadly :)
* Zasachi
* Sichandra

Bagi yang udah pernah dapet award ini, mohon diterima lagi yaa...buat yang belum, tolong diterima juga laah...dan rules-nya diikuti. Okeeeehhhhh??!!  Photobucket
Keep Blogging..!

Enjoy this life !
With ♥,

12 komentar:

  1. Whuaa...Ketiban hoky lagi neh, baru aja sembuh sakit gigi, sekalinya online, dan silaturrahmi udah dapat award...

    Thanks rezka ^0^

    Selamat juga yach buat 2 awardnya :)

    BalasHapus
  2. selamat!!!
    aku juga masih menyimpan award yg stylish tuh, soalnya ada 8 hal yg harus dibagi masih males ngerjainnya hehehe

    BalasHapus
  3. iya dong kak,aku suka bgt ma anime,maaf ya awal2 aku manggil nama kakak,hehehe,habis bingung,mkasih awardnya ya kak ... kakak juga sukses terus nge-blogging nya yaaa ...

    BalasHapus
  4. iya dong,maiko memang suka anime kak,makasih awardnya ya,moga makin sukses.!

    BalasHapus
  5. wah asik , saya dapat award . makasih yaa sobat :) awardnya akan saya segera pasang . terimakasih :)

    BalasHapus
  6. cihuuyy..miss nea dpet juga:)
    mkasih ya sizt.. tpi,,awardny mw q save dlu..msih bingung dgn rules nya...;)

    BalasHapus
  7. mksih atas awardnya...aku terima deh...
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    BalasHapus
  8. ngomong-ngomong,nama asliku fadly loh tidak pake huruf "i"
    :)

    BalasHapus
  9. selamat atas awardnya mbak:)

    BalasHapus
  10. @zasachi iyaa...,dpajang ya ^^

    @me aishi yang semangat mb :) :)

    @Maiko-Chan iy, sama-sama maiko ^^

    @Miss Nea Muslimovic iy,sama-sama ^^

    @Nova Miladyarti mksh va
    :)

    BalasHapus
  11. @sichandra okehh! dtunggu :)

    @f4dLy :) deuhh,,iya ya??maaf-maaf. nanti aku ganti 'y' dehh...,
    :(

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^