10 Februari 2011

Sekilas Kesel dari Kantor :(

Pernah gak sih kalian ngerasa dibanding-bandingin atau diremehin?
Ah....gak enak banget ya rasanya?? Kesel. Gondok. Marah. Sebel. Sedih. Campur aduk kayak gado-gado! Sayangnya gak bisa dimakan. Hehe ...

Eniwei, aku gak mo nulis banyak hari ini. Aku Cuma mo bilang gini :
Buat kamu yang kerja di kantoran atau enggak, yang kerja team work atau enggak,yang punya bawahan atau enggak. Plisss.... Semudah atau sesulit apapun pekerjaan yang orang lain lakukan, Jangan pernah meremehkan!! Jangan pernah menganggap pekerjaan tertentu yang paling penting, paling sulit, dan paling patut dihargai atau diperhatikan. Gak ada!

Pekerjaan presiden emang berat, tapi apa itu jadi alasan kita untuk meremehkan pekerjaan para penyapu jalanan?? Padahal dengan adanya mereka, kita bisa melihat jalanan yang bersih. Mungkin pekerjaan bagian sekretariat lebih santai dibanding akuntansi, tapi tanpa sekretariat, pekerjaan kantor akan jadi kacau.

Selayaknya pelangi, setiap pekerjaan punya warna sendiri-sendiri. Dan jika satu warna hilang, mungkinkah pelangi itu masih terlihat cantik???
ps : curhat nih ceritanya. Photobucket

Enjoy this life !
With ♥,

6 komentar:

  1. merasakan juga kadang kala kita diremehkan orang memang kesel dan saya biasanya curhat jg nangis hahaha tapi setelah itu tetep semangat lagi :)
    semoganya hari2nya makin indah ya ^^

    BalasHapus
  2. betulbetulbetul..
    I like ur words sizt;)

    BalasHapus
  3. yang sabar ya..
    tetep senyum walau diremehkan sperti apapun..
    smua pkerjaan punya resiko dan ksulitan sendiri2.. walopun kelihatannya mudah, belum tentu org akuntansi bisa bkerja d bagian sekretariat kan.. :)
    *BigHug

    BalasHapus
  4. yang penting duit ngumpul neng hehe

    BalasHapus
  5. "Hmm..."
    aku tersentuh dengarnya ka,, kamu benar bgt tuh, tapi alhamdulillah aku blm berbuat seperti itu pada teknisi ku atau pelanggan dan InsyaAllah tak kan aku lakukan...

    Setiap pekerjaan itu punya kesulitan masing-masing yg kita blm tentu bisa mengerjakannya ka,, dan kita harus mengahargai itu..

    Bekerja bukan hanya utk uang dan karir semata tpi kita juga hrus punya Etika dan rasa toleransi atua tenggang rasa kita sebagai seorang manusia...

    Sebaiknya ini di tulis dan di kirim melaluii surat ka dan kirim ke boss atau atasan kamu..

    NB: kerjan ama aku aja yuk (lagi cari kariawan cew ni, buat ngetik)

    Gondok apa'an ya ??? bukannya itu penyakit karna kurang yodium ?

    BalasHapus
  6. Hmmm...bagi sebagian org ejekan remehan tsb merupakan motivasi tersendiri, dia akan buktikan bahwa dia tdklah sejelek yg disangkakan, nah yang terpenting gimna merubah mind set org kepada kita, bukan malah membals ato berharap dpat pembelaan dari seseorg....

    Salam
    UJ

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^