27 September 2011

Teruntuk Tuhanku

Teruntuk tuhanku yang cuma satu
aku rindu. setengah gila aku merindu
padanya yang namanya selalu terpatri di kalbu
padanya yang kini telah bersamaMu
padanya yang telah Engkau panggil terlebih dulu

Teruntuk tuhanku yang maha cinta
masih kuingat senyum simpul diwajahnya
belai sayang dan beribu asa dalam marahnya
ingin kubertanya, mengapa cepat Kau panggil dia?
tuhan, belum puas aku membuatnya bangga
belum cukup aku membalas kasihnya
ah yaaa, aku tau tuhan. sayangMu terlampau besar untuknya
karna itu, dengan berada disampingMu akan membuatnya jauh lebih bahagia

Teruntuk tuhanku yang maha segala
sampaikan salam sayang dan rinduku padanya
bahwa aku disini baik-baik saja
bahwa aku disini terus berusaha untuk lebih dewasa
bahwa aku disini sedang berusaha membuatnya bangga
berharap akhirnya ia tersenyum melihatku dari surga

Teruntuk tuhanku yang maha sempurna
tolong bahagiakan beliau disana
berikan tempat terindah untuknya
kumohon..jauhkan ia dari siksa kubur dan neraka

Teruntuk tuhanku, tuhan sang penciptaku
aku rindu. setengah gila aku merindu, pada Ibuku.

Enjoy this life !
With ♥,

9 komentar:

  1. aku juga kangen ibu di kampung ... :(

    BalasHapus
  2. Wah, curahan rindu pada sang bunda benar2 luar biasa.
    Pasti beliau senang dan bangga punya putri sepertimu ya?

    BalasHapus
  3. Doakan aja terus mbak :)
    doa anak yang soleh menyelamatkan orang tua di akhirat.

    semangat ya :)

    BalasHapus
  4. pendatang baru,salam kenal !

    BalasHapus
  5. haru sungguh membaca doa mu,... terus doakan bunda tercinta,pinta padaNya untuk menempatkannya ditempat yg paling indah :)

    apa kabar mba ? tetap semangat ya...:)

    BalasHapus
  6. Jadi sedih bacanya, memang berat banget ya ditinggalkan oleh ibu, rasanya pasti seperti ada yang hilang dalam hidup ini. Semoga Allah memberikan ibumu tempat terbaik disisi-Nya, dan dilapangkan kuburannya..semoga kamu bisa sabar dan ikhlas

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^