16 September 2011

In Memoriam : Pak Surip

Selamat sianggg...!!
Akhirnya bisa nge blog lagi, Setelah sibuk syuting, pemotretan dan jumpa fans sana-sini. *ngeek*

Anyway, kalo diliat sudah 2 bulan ini aku hiatus dari dunia blogging, bukan sibuk ataupun males. Tapi emang maless banget! Haha...
gak kemana-mana kok, masih disini-sini aja, nyari duit buat nambah tabungan biar dapet bunga bank yang banyak. Jiahh...*plaak*
Gak ding!

2 bulan ini, banyak hal yang aku lewatin, yang emang pengen banget aku share di blog, tapi emang dasar males tiap kali ide muncul, eh tangan malah ogah buat ngetik. Alhasil, semua ide-ide gak penting menumpuk dan ujung-ujungnya jadi lupa mo nulis apa. hadeuuuhh...*jedottembok*

aku cuma pengen cerita soal 'kepergian seseorang'. Boleh aku cerita sekarang??

enggak3x.
bukan soal musibah saiful jamil atau istrinya, ini juga cerita sedih, tapi cerita soal bos ku a.k.a supervisor ku di kantor.

Sabtu kemarin, Pak Surip, sosok yang paling kami hargai di kantor, dikabarkan meninggal dunia.
Seluruh kantor geger. Bukan apa-apa, karena memang beliau keliatan sehat-sehat aja di hari jum'atnya.
Jadi, semua pada gak percaya. Terlebih lagi aku yang hari jum'at sebelumnya masih ngobrol sama beliau.
Diagnosa dokter, beliau meninggal karna jantung, padahal beliau jarang malah gak pernah ngeluh soal kesehatannya.
Was Shock! Banget-banget gak percaya.
Bahkan sampe detik ini.

Aku kenal beliau sejak pertama kali ngantor. Beliau orang yang ramah dan suka berbagi ilmu, beliau juga tekun dan pekerja keras, mungkin karna terlalu suka kerja, makanya beliau jadi kurang perhatian sama kesehatannya.

Beliau orang pertama yang ngajarin aku soal pajak
Beliau orang pertama yang ngajarin aku soal pembukuan
dari beliau aku belajar soal kejujuran kerja
dari beliau aku belajar soal pentingnya menjaga tali silahturami
dari beliau aku belajar banyak tentang investasi
beliau juga yang selalu jadi tempat bertukar pikiran
beliau juga yang jadi tempat curhat
beliau itu lebih dari sekedar Bapak disini

Tuhaaan, Kenapa orang baik engkau panggil begitu cepat??

ahh.. kami bener-bener kehilangan sosok beliau...

Last, Pak Surip aku bangga pernah bertemu dan bekerja dengan dengan Bapak. Terima kasih untuk semuanya Pak, semoga Allah memberikan tempat terbaikNya untukmu Pak. Aamiin

Enjoy this life !
With ♥,

10 komentar:

  1. Orang baik memang disayang Allah ya Rez, jadi cepat dipanggil pulang :(

    Btw, apa kabar Neng? semoga sehat selalu yaa ;)

    BalasHapus
  2. yep... emang gitulah dunia... sampe2 ada pendapat bahwa emang orang2 baik pada diambil duluan ama tuhan...cz semakin mendekati kiamat, yang tersisa adalah orang2 yang "you know lah"...

    "merekalah manusia halal, manusia yang keberadaannya sangat disyukuri dan saat dia tak ada semua merindukannya"

    turut berduka cita mbak/sist...

    BalasHapus
  3. Orang baik selalu cepat perginya ya.. Aku selalu merasa begitu, disaat kita masih ingin dekat lama dengannya tiba2 dia sudah pergi...

    BalasHapus
  4. Al-Fatihah untuk Pak Surip ya
    orang baik memang selalu dipanggil lebih cepat karena disayang Allah :)

    BalasHapus
  5. kehilangan orang yg dekat dengan kita itu memang sangat menyedihkan.. tapi adalah daya manusia tdk bisa b'buat apa2, karna itu sudah menjadi kehendak Allah swt..
    mdah2an pak surip bahgia di alam sana amiiinn.....

    salam kenal..

    BalasHapus
  6. Innalillahi wainnailaihi roji'uun, moga arwah beliau bahagia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya...amiin

    BalasHapus
  7. siapa yg tahu kapan kita dipanggil oleh-Nya. pelajaran hidup.

    BalasHapus
  8. Oh Mbah Surip, saya merindukan dirimu... saya merindukan tawamu yg khas....

    Terlebih lagi, kita punya hobi sama, suka kopi...

    Lho, bukan Mbah Surip?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^