12 Juli 2012

#80. Gak Dilihat, Jadi Buat Apa?

Bismillah

heiiho..lama tak jumpa.
iya, saya tau saya hiatusnya kelamaan, ada yang tanen cama caya? ada-ada? :P

#ok,lupakan kalo gak ada

Enggak banyak sih yang mau saya tulis malam ini, saya cuma mau nanya..suka enggak sih kalian perhatiin orang lain yang sedang nelpon?? mungkin orangtua atau temen kalian?

Kalo saya sih beberapa kali suka liatin bos atau temen nerima telepon, bukan apa-apa tapi iseng aja soalnya ada-ada aja sikap mereka yang bikin saya senyum-senyum gak jelas.

Ok, yang namanya telepon pasti yang didenger suara kan? muka dan badan juga gak kelihatan, ya.. kecuali kalo nelponnya berhadapan atau videocall baru bisa lihat :P

Nah yang lucunya itu, biarpun lagi nelpon kadang ada loh yang sikap/gerakan-gerakan yang seolah-olah lawan bicara kita bisa lihat. Contohnya waktu bahas soal arah jalan, kadang-kadang tangan suka ikut-ikutan gerak kekanan kiri atau nunjuk-nunjuk enggak jelas. Terus kalo setuju atau enggak setuju kepala suka otomatis ikut geleng atau malah angguk-angguk. Padahal lawan bicara gak mungkin lihat kan?

Uhm..saya sih juga tanpa sadar pernah ngalaminnya,

saya : (nelpon) "...kak, saya pesen makanan juga ya"

temen : "boleh, berapa?sebungkus?"

saya : "enggak-enggak, dua bungkus kak" (sambil geleng dan ngangkat jari telunjuk+tengah)

yak! ternyata saya lebih parah. #nepokjidat
Yaa..mungkin kebawa kebiasaan kali ya, jadi waktu nelpon pun gerakan-gerakan aneh itu muncul ˆ⌣ˆ

***
Ok, saya cuma bisa posting segini dulu malam ini.
Ah yaa..sebentar lagi Ramadhan, enggak kerasa ya kita bakal bertemu lagi dengan bulan yang penuh berkah dan ampunan-insya allah.

Naah, saya pribadi dari jauh-jauh hari mau minta maaf, biarpun belom pernah ketemu secara langsung dengan teman-teman semua, maafin saya ya kalo ada tulisan saya yang keterlaluan atau menyinggung.

maaf-maaf banget
☺☺☺

Enjoy this life!

12 komentar:

  1. iya ya, ane juga sering merhatiin gitu. emang ud reflek kali. seolah ada lawan bicara di depan

    BalasHapus
  2. Ahaha iya juga kak. Kalo aku juga suka geleng2 kepala gitu. Ato gak, suka ngibas2in tangan. :D

    BalasHapus
  3. maaf elo gue terima kawan! hehehee...
    maaf'in gue juga jika ada yg kurang berkenan selama kita nge-blog!

    BalasHapus
  4. Hihihi..iya ya Ka, kita suka gak sadar gitu, nelpon sambil gerak2 padahal yang di sana juga gak ngeliat gesture kita :D

    BalasHapus
  5. ada lagi nih misalnya kita menelpon tapi kurang terdengar suara si penelpon disebrang sana, harusnya kan dia yangdisuruh lebih kencang bukan kita yang teriak2 hal. gak kedengeran nih :-D

    BalasHapus
  6. hahahah iyaaa
    baru nyadar hihihi

    BalasHapus
  7. Hihihi... bener, emang lucu kalo diperhatiin :D

    BalasHapus
  8. itu sama seperti saat baca tulisan blog, suka ketawa sendiri hehe. Maaf lahir bathin juga ya, moga ramadhan tahun ini lebih baik dari kemarin..amiin

    BalasHapus
  9. haha.. itumah reflek deh kayaknya.. karena saya juga suka gitu... :D
    malah gak enak kalo diem teh.. :D

    BalasHapus
  10. haha.. itu mah kayaknya reflek deh... :D
    saya juga suka gitu..
    malah gak enak kalo diem teh... :D

    BalasHapus
  11. persiapannya sudah matang kah okta?
    mdahan bgtu yah.

    takabbalahu minna wamingkum yah smoga kta menyambut dgn hati suci niat lillahi ta;ala aku ampe merinding hehehe klo dengar kataa ramadhan.
    kmrin itu ga asyik dari akunya Ka, aku sllu Galau karna waktuku ku habiskan utk kerja. astaghfirullah. bener2 ga tw hehe.
    skrng bersyukur sih.

    BalasHapus
  12. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^