03 Desember 2010

ATM Ketelen !! (Part II-End)

Huaaa... Sudah berapa tahunkah aku gak posting???
*halah..lebay*

tapi emang sudah lama ya??
Hem..beginilah kalo gak punya koneksi internet 24 jam, bisa nya cuma ngandelin internet kantor.huh..alhasil, kalo jaringan gangguan seperti sekarang, hp lah yang jadi pelarian buat nge-net.. Males nyaa...

Oiy, posting kali ini aku mo cerita soal nasib atm ku kemarin, it loh.. Atm ku yang ketelen mesin atm.

Nah,ceritanya ..selasa kemarin aku nyempetin ke bank buat ngurus pembuatan Atm baru, aku harap sih lancar ngurusnya..kan cuma minta ganti baru ajah.
Ya kan?
Tapi ternyata... Enggak!

Katanya, aku mesti ke kantor pos beli materai,loh??
eh salah...yang bener aku di suruh buat surat keterangan kehilangan di kantor polisi,!
Upss..!!

Fyi, ini kali ke dua aku kehilangan atm, yang pertama itu aku kehilangan dompet yang ada kartu atm nya,
waktu itu aku masih semangatlah ke kantor polisi buat ngurus surat kehilangan. Tapi, sekarang kesana lagi??ogah!
Atmku ketelen..bukan hilang!! Pengen deh aku jerit kayak itu ke pegawai banknya.

Lagian yang salah siapa coba, kenapa mesti ribet gini kalo emang atm nya ketelen oleh mesin atm bank itu sendiri,
aku jujur kok..gak boong! Ngapain juga ngaku-ngaku atm ketelen?!

Well, akhirnya aku batalin ngurusnya, atm nya aku blokir aja, dan rekeningnya aku tutup.
Aneh ya kenapa aku gak mau ngurus surat kehilangan??
Bukan apa-apa, aku cuma males ke kantor polisi nya, parno ajah..bawaan serem liat polisi kali ya.hehehe..

Jadi..aku bisa bilang Case Closed..!!! Yey..!

Enjoy this life !
With ♥,

2 komentar:

  1. ya ampuun ga mau ribet ya sis... emang siiy.. mending tutup rekening aja...

    BalasHapus
  2. @Nisa
    rekeningny dah d tutup sist... dh tenang sekarang ^-^
    hehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^