27 November 2010

ATM Ketelen !! (Part I)

Senengnyaa hari ini..! Kuliah cuma sampe jam 12 d0ang. Yippiii..! Bisa shoping-shoping deh.wkwkwk
Maklum..beginilah kalo lama-lama tinggal di dusun, sekalinya liat kota jadi napsu pengen keliling-keliling sambil ngitungin mobil lewat.haha..*gak kok*

well,singkat cerita.. Jalan hari
ini bareng kak ria, temen kampus yang juga temen kantor, wah..bisa naksir nih kalo ketemu gini terus.*huahaha...amitamitdeh*
ehm..pengennya sih jalan sama pacar,pasti seru ya.. tapi hemm..aku baru nyadar kalo kita dah bubaran. Huhu..

Nyampe di pasar, aku langsung cari mesin atm, aku mau narik duit, maklum akhir bulan gini jahitan dompet pada lepas.hehe..

Then..setelah ketemu,tanpa ragu lagi kartu atm aku masukin, ngetik pin,terus narik duit 50 milyar...
Waah, banyak yah??
..iy ! Banyak boongnya.haha

setelah dapet duitnya, aku nunggu kartuku keluar..
5 detik..

20 detik..*belum keluar juga*
40detik..

1 menit.. *mulai bingung*
3 menit..*keringet dingin..mulai ganas mencetin tombol mesin*
7 menit..

10 menit berlalu.. Masih gak keluar juga..!!

Argghh...Atm ku ketelen di mesinnyaa..!!
Huaaa...rasanya pengen langsung jerit-jerit, pengen nangis! Kok bisa ketelen gini sih??!!

Langsung deh satpam yang lagi jaga di toko itu aku tarik, aku cerita ke dia, moga aja dikasih bantuan,
tapi kalian tau apa yang dia bilang?
Satpam dongdong it malah jawab, "naah..kasusnya sama kayak bapak tadi, kartu nya juga ketelen,belom keluar-keluar"

loooh...!
Kalo sudah ada kejadian kayak gini, kenapa didiemiiiin?kenapa mesinnya gak dikasih tanda 'rusak'..?? Padahal kan mesinnya itu masih di wilayah jaganya dia,,!
Argggh..! Aku mulai emosi, protes dong!
Eh..tuh satpam malah cuek bebek! No expression ! Dasar dongdong!

Ahh..satpam gak bisa di harepin..! Aku keseell pangkat 100! Bingung juga mesti gimana,apalagi hari ini kan sabtu, bank pasti tutup! Apa iya aku harus jagain mesinnya sampe senin??

Heuftt..!
Aku telpon temenku yang juga kerja di bank, katanya biarin aja dulu, nanti senin aku mesti ngurus ulang kartu atm. Kalo di blokir nanti ribet ngurusnya lagi.

Pasraaah. Ya udah..! Aku relain dulu sementara.
Tapi masih takut juga sih kalo-kalo nanti atmku gak balik.
Tidaaak..!!
Duitnya sih gak banyak memang, tapi yaa tetep aja, sesedikit apa pun duit,tetep aja berharga. Ya kan??

Syukur..tadi ada kak ria yang nemenin, jadi dia bisa nenangin aku yang kayaknya bakal brutal sama satpamnya.hee

God..jagain kartu atmku ya. Plis... Moga senin nanti bisa aku urus dengan mudaaah,amin.

*miss u duitku sayang. Jiaaah..
-.-

Enjoy this life !
With ♥,

6 komentar:

  1. temen kampus juga temen kantor? kerja dimana nih? senangnya kul plus kerja.. :)
    atm ketelen emng menyebalkan pa lagi klo dah pengin belanja hehehe

    BalasHapus
  2. sabar aduuh
    ato balik krmah bawa llinggis :D

    BalasHapus
  3. kasus ATM emang sering terjadi, entah memang mesinnya yang sudah aus atau, sengaja pihak Bank membuat seperti itu biar nasabah kabur, atau apalah,...

    emang uangnya berapa milyar... (he haa ha... ) tapi syukur, bukan pak satpam yang ketelen.. he heh he

    BalasHapus
  4. @me aishi
    iyah mb,
    temen kant0r,temen kampus juga..hehe
    wah..bener bgt th mb, kalo instg shoping dah muncul,ssh wat dlawan..jd mst hti2 nh jaga atm.huhuhu

    BalasHapus
  5. @aciid !!!!!!
    huaa..pengen bgt!
    Biar dbongkar mesinnya*devil mode on*
    hehe

    BalasHapus
  6. @Nashr
    waaah..kayakny yg emang salah dmesin,ato..emang lg d uji nh ksabran aku..
    Wah kalo dtanya bnykny,
    bnyak bgt..kalah dh mafia pajak.gegege..*boong kok*

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^