04 Juli 2011

Campursari : Ralat Tulisan + Tontonan yang Enak

hiii you all. howayaaa???
baik-baik kaan??*cengirlebar* ◠‿◠

***
Gak tau kenapa abis bangun tidur minggu pagi kemarin, aku langsung pengen ngeblog. Iseng aja pengen liat apa ada komen baru apa enggak. Dan aku kaget waktu liat komen dari mbak Rini, yang isinya...

loh-loh-loh...aku bengong kayak ayam sakit sebentar. Tulisan yang mana???engggg...

ya ampuuun, baru nyadar kalo semalem sebelum tidur aku sempet ngepost satu tulisan, tentang bagi raport *nepokjidat*
suer. Aku beneran kagak inget!! Bukan karna amnesia, tapi emang aku ngepost ntu tulisan lewat handphone, dan sempet ketiduran-bangun-ketiduran 3 kali!!Aku juga gak nyadar kalo tulisannya emang beneran kepotong dan keburu ke-publish.Ngahahahaa...*ketawabego*

Jadi...aku mo bilang makasiiihhh banget-nget-nget buat mbak Rini yang udah baca dan perhatian banget sama tulisan itu. Sekarang udah aku edit mbak, silahkan dibaca lagi.*ngarep*

***

Sore minggunya, seperti biasa jam 4 lewat aku udah nangkring depan tipi. Udah mandi, udah nyapu, udah nyuci, jemuran udah di angkat, kambing pun udah dikandangin. Wehh...

becanda. :P

Apa yang aku tonton???

Ehm, ini nih 'Tontonan Enak' yang paling aku demenin sekarang, yang ditayangin oleh RCTI.
Amira??? pliis deh! bukan sinetrooon. _¬")

itu tuh yang ada masak-masaknya, dikasih batas waktu, terus dikomentarin. Ada yang tau??

Yup. Beneeerr...Putri yang Ditukar.

eh...bukan ding! Ngahahaha

Aku lagi demen nonton 'Master Chef Indonesia'.Suka juga gak??
Kalo aku suka banget pangkat 100!
Masterchef Indonesia (google image)
Pertama, karna aku suka makan!*bangga*
Dan kayaknya harus ada yang protes ke RCTI deh kenapa nayanginnya sore?? pas benerrr waktu perut lagi laper-lapernya. Huhuhu
Pokoknya aku sering-sering ngelap iler tiap kali nonton. Makanannya itu bo! kayaknya maknyus-maknyus.

Yang kedua, karna aku hobi masak. Tanya dong masak apa??
masak nasi, masak aer, masak mi rebus! ngahaha
Setiap kali liat peserta masterchef masak, aku cuma bisa bengong, kok mereka lihai banget ya, padahal ada looh yang cowok, masih muda pula! hadeuuhh...sebagai cewek saya malu *nyaritembok*

another reason??

gak tau. yang pasti aku seneng dan bela-belain nontonnya tiap weekend. Bisa ngeliat perjuangan mereka menciptakan masakan yang enak itu loh yang bikin aku salut. Masak itu gak mudah, tapi juga gak sulit buat dipelajari. Ala bisa karna biasaa...*lemparponi*
Makanya, mulai sekarang aku pengen belajar masak ahh, biar bisa masakin yang enak-enak buat suami dan anak-anakku kelak. amiiinn... ~(︶︿︶)~

Enjoy this life !
With ♥,

23 komentar:

  1. samaa saya juga bisa masak : goreng krupuk!! *bangga*

    iya tuh MC saya juga suka, tapi versi yang Australian.. lebih sadis tapi kerasa banget kompetisinya.

    kalo MC indonesia mirip sinetroon.. masa saling benci2 gitu

    BalasHapus
  2. Wahahaha sama! Saya juga gak bs masak! Paling banter ya masak mie :p

    BalasHapus
  3. Wah makanya kemarin juga sempet janggal juga, tapi saya pas2 asin deh komentarnya,,,hehehehe

    BalasHapus
  4. aku pikir ini kebudayaan camursari ternyata ehhh,,,wah suka sama acara reality show Master Chief nih,,kebetulan kmaren² sempat nonton sebentar,,,

    BalasHapus
  5. sayang sekali aku baru 2x nonton masterchef nya....mau gak sih rcti ulang lagi acaranya...biar bisa full aku ngikutinya...

    BalasHapus
  6. Pertamax..Lg Mahal..!!!
    Nice Blog..
    Lam Kenal..

    BalasHapus
  7. @NuellubiS betul-betul-betul..! =D
    @Gaphebenerrr...kayak drama nontonny, tapi kok jd demen y.
    aku lom liat yg versi australia, =)
    @Inggit Inggit Semut belajr masak sama-sama yok! =D
    @Arief Bayoe Sapoetra ngahahha...trm ksh jg kalo gitu. =)
    @Sofyan iyaa...suka banget1000x. yook..ikutan nonton. =)
    @Bunda Loving iy bun, aku jg nontonny belum lama. tapi lgsung suka. ikutin aj yg epsde skrg2 Bun ;)
    @damm11 kayaknya bukan pertamax deh... =P

    BalasHapus
  8. wah kayaknya ada yang ngefans sama cheff juna nih....hehehehhe
    belajar ja masak ama beliau heheheheh

    BalasHapus
  9. ehheheh ada yang nge fans ama cheff juna nih

    BalasHapus
  10. masak itu pake trial and error. dan ketelatenan, bayangin aja, belanja, motong2, dimasak. iya kalo langsung enak, kadang rasanya suka aneh kalo percobaan pertama. belum cuci peralatan masaknya... byuuuh...

    BalasHapus
  11. master chef tayang sore-sore... gak kebayang ntar pas puasa, gimana ngilernya penonton yak???hohohoh

    BalasHapus
  12. Permisi... kunjungan pertama nieh.. ijin follow ya.. salam kenal dari jawa timur... makasi..

    BalasHapus
  13. samaaaaa aku jg suka sama master chef
    tontonan wajibku kalau diakhir pekan :D

    BalasHapus
  14. acara MC tayang hari apa aja ya? jam berapa? jadi penasaran baca ulasannya :)

    BalasHapus
  15. kalau blog banyak yg komen begitu ya, ada artikel langsung ada yg komen, eh ternyata artikelnya terpotong. Untung ada yg ngasih tahu :)

    BalasHapus
  16. @Aslim, pengenny sihh begonooo...ngahhaha *ngarep*
    @ami, benerrr mb =)
    @aina, iyaaa...alamat ngiler mulu.nghahaha
    @cikal ananda, iy. nanti d foll balik. tks dah mampir =)
    @ria, hureee...ad yg suka juga ternyata! =D
    @narti, sabtu minggu mb, sore...jam setengah limaan laahh =)
    @na, iy...syukur banget. hihi

    BalasHapus
  17. acra ini favorit aq banget,,,
    chef marinka bikin dessert ny keren2,,

    haha,,, apalgi q ska bkin kue,,
    hahaha,,

    lain kali pas lagi sadar aj ngpost ny mbak,,,jangan udah tinggal 5 watt,, hehehe,,,
    nice blog,, keep posting dech

    BalasHapus
  18. yang versi amerika lebih kejam jurinya, kalau indonesia, jurinya kaku

    BalasHapus
  19. haha sama donk saya juga suka master'chef apaliagi si agus, karna dari banjarmasin sama kaya saya :D

    BalasHapus
  20. suka nonton masterchef yang australia gak? itu lebih asik lho.. masakannya unik2, bisa sambil belajar masak makanan negara2 tetangga. hehe :)

    BalasHapus
  21. Master chef? tontonan wajib tuh, hehe.
    di bela-belain liat di youtube kalo nontonnya gak sampe selesae, hehe..

    Eh tapi sekarang fero udah keluar, jadi gimana gitu kalo nonton..
    *ini seneng masterchefnya ato seneng liat si fero?hehe..

    BalasHapus
  22. coba cari di youtube...
    JUNIOR MASTERCHEF AUSTRALIA

    jauh lebih keren tuh
    soalnya pesertanya anak anak dibawah 15 tahun gitu
    gile beneeeeer... ada yang umur 9 tahun udah ahli bikin desert, cake warna warni, aneka macam hidangan penutup!!!!

    aku nontonnya di tv kabel sih..... dan ketagihan banget...

    bener bener anak anak ajaib deh
    pasti melongo dibuatnya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^