09 April 2011

Celotehan Malam : Ngartis yuukk...!

Aku pengeeeeeeennnnnn jadi artissss…!!!!

Ah…masih kurang heboh. Aku pengen jadi Artiissssssssssssssssssssss…!!!!!!!
Sudah heboh kan? Tanda serunya udah aku tambahin lagi tuh. Hehe…

Ada yang penasaran kenapa aku nulis begitu?? Pada penasaran kan?? Iya kan?? (Hayoo hayo….bilang Iya!) *maksa*

Sebenernya aku cuma iseng aja kok nulis begituan, iseng setelah liat tayangan di tipi dan banyak berita soal orang-orang yang ‘mendadak’ jadi artis. Kok mendadak? Iya, mendadak, karna terjadi secara tiba-tiba. Contohnya… Ehm, tau Udin sedunia?? Udah denger soal Briptu Norman juga kan??

Nah, itu dia contohnya…mereka sekarang lagi mendadak beken-bekennya. Hampir setiap hari berita soal mereka muncul di tipi atau dikoran. Mereka berdua sama, sama-sama dikenal orang lewat video yang di upload di Youtube, kalo Udin ngandalin lagu yang unik dan suara yang bagus, sedang Briptu Norman,seorang polisi yang lihai joget India dan hapal juga nyanyiin lagunya. Dan, setelah di upload, entah karna factor lucky atau emang jalan rejekinya, banyak orang suka dengan video mereka dan bisa ditebak, mereka jadi langsung beken, kalo di daerahku namanya ‘mendadak ngartis’.

Jumat siang kemarin, Aku dan temen-temen makan siang di sebuah warung makan, si Ibu penjual yang lagi nonton berita soal Briptu Norman nyeletuk, “Enak ya sekarang kalo mo jadi artis, tinggal buat video langsung terkenal. Dulu kalo mo jadi artis tuh mesti punya banyak pengalaman ikut festival-festival. Kalo sekarang? buat aja video lari telanjang, pasti terkenal

Ngedenger itu, Kami cuma senyum-senyum. Semudah itukah jadi artis???
Tinggal buat video, upload, disukai dan terkenal. Eitsss..tapi apa sesimpel itu? Gak lah, kalo kita gak punya keunikan, belum tentu video kita disukai. Kalo Udin dan Briptu Norman mah jelas punya keunikan sendiri, sehingga akhirnya video mereka bisa disukai. Buat video lari telanjang??? Plisss deh….aku belum siap nyari orang tua baru kalo seandainya aku diPHK dari keluargaku. Haha…

Masih di warung makan tadi, si Ibu masih cerita panjang lebar soal artis-artis tempo doeloe. ”Kalo artis yang punya banyak pengalaman, pasti gak lekang termakan waktu, gak mudah hilang pamor lah

Apa iya?
Ehm…kalo aku sih mikirnya tergantung individunya juga sih. Kalo emang mereka punya kemampuan yang bisa ditunjukkan, di asah dan di pertahankan, aku yakin ‘kebekenan’ mereka bisa abadi.
Ah…jadi ingat SintaJojo, kemana ya mereka sekarang?? Kok gak kedengeran kabarnya lagi, beberapa bulan kemarin mereka masih eksis di tipi-tipi, sekarang?
Apa mungkin mereka telah ‘kalah dan tenggelam’, karna banyak munculnya artis-artis baru yang lebih punya kemampuan?? Mungkin punya kesibukan lain kali ya …

Jadi, siapa yang pengen jadi artis?? Hayooo hayoo… explore keunikan diri kalian, tunjukkan, buktikan, dan pertahankan!
Ah yaaa, komisinya nanti bagi aku juga yaa…hhhehhehe *gakpenting*

….Aku nulis apa sih malam ni, ngelantur banget yaaa.
Karna itu, gak ada maksud nyindir atau muji pihak manapun kok…

Enjoy this life !
With ♥,

42 komentar:

  1. dulu aku pengen ngebintangin iklan shampo hehehe sekarang enggak lah *mke kerudung hehehe

    BalasHapus
  2. hhahaa, bener juga yak, modal lipsync+webcam doang bisa tenar..
    nanti gue pengen nyobain juga deh, :D

    BalasHapus
  3. hhmmm...yg pasti saya ga kepengen jd artis,hehhe

    BalasHapus
  4. saya cukup jadi artis di rt setempat saja, hehe.
    salam kenal :)

    BalasHapus
  5. didunia ini semuanya punya keunikan,,,tinggal pinter2nya mengenali keunikan kita dan memperkenalkannya pada pada si you tube.... haha

    BalasHapus
  6. hahah... ah, saya malah nggak pede kalo jadi artis. susaah.. kemana-mana banyak yang kenal.
    yaudaah kamu kan pinter nulis, jadiin tuh sebagai alat buat jadi artis Rez.. heheh..

    kan banya tuh penulis jadi artis.

    BalasHapus
  7. saya juga pengen jadi artisss... :p

    heheeee...

    salam

    BalasHapus
  8. yg lemak jadi pengorbit artis bae ye dak hehehe

    BalasHapus
  9. saya lebih suka dengan gamaliel dan audrey. mereka memang punya bakat buat jadi penyanyi tapi sayang belum banyak yang mengenal mereka ketimbang sinta jojo

    BalasHapus
  10. jaman sekarang kalo mau beken gampang ka.... internet udah mewabah.. gampang diakses.... tingal upload di youttube, tulis di blog, ato apappun caranya, bisa terkenal langsung.. :)

    BalasHapus
  11. hehehe, klo aku emang suka banget liat aksinya briptu norman :D penjiwaannya dapat banget...
    tp klo aku yg ngartis dadakan? hihihi gk mungkin keknya :D :D

    BalasHapus
  12. @kak me aishi, samaaaa...aku jg dulu pengen, tapi skrg jg udh pake krudung, jd ny ngartis dalm kmr mandi aj deh.hehhe

    @OPI, beneran yaaaa??? ditunggu!
    :D

    @nova, oohh.... :)

    @ash, salam kenal jg. TR mn nih? jgn2 ttanggaan,hheehe

    BalasHapus
  13. @aina, bener mb :) :)

    @kak gaphe, gak deh kak, nanti justin bieber, angelina jolie, dan artis holiwud laen pd iri kalo q lebih beken.hahaha

    @kak Nufri, hayoo....nanti traktir honorny y :P

    @kak awi, enak ngpo kak, lebh bnyk dpt duetny y.hehe

    BalasHapus
  14. @orange float,
    kadang2 yg lebih berbakat justru lebih tenggelam, :)

    @Noeel-Loebis, beneeerrr...ada niat pengen upload video jg nuel?? :)

    @zasachi, knp gk mungkin?hayooo cb aja*maksa*
    aku jg suka liat videony. Menghibur sangat!!!! :D

    BalasHapus
  15. Jadi artis itu gampang kok...he he he

    Seperti yang Mbak bilang, banyak artis dadakan itu buktinya....

    Briptu Norman aja mendadak jadi seleb...tapi msh much appreciated ketimbang Shinta - Jojo, karena dia bisa nyanyi beneran, emang suaranya juga bagus...(ini keunikan) Tapi Shinta _ Jojo cuma faktor lucky kan?

    Tapi, keberuntungan itu tidak lama kok....

    (comment ngelantur juga)

    BalasHapus
  16. artis..mm, dulu pas SD sih sering nyanyi gede2 di kamar mandi kalo temen2 abangku main ke rumah, berharap salah satu dari mereka ada yang produser rekaman *ngimpi!Hehehe...*

    Salam kenal =)

    BalasHapus
  17. aku jugolah pengen jadi artis

    BalasHapus
  18. ngartis ya.? enak ngebayangin enak cari duitnya..hehe...

    BalasHapus
  19. @hani, iy mb...aku setjuuu :) :)

    @Ruzana Dhiauddin, sama...aku jg suka nyanyi2 dkamr mandi kyk org gagal kawin,haha...
    salam kenal jg :)

    @lie, lajulaahhh, jgn idk :)

    @Noeel-loebis, :D

    BalasHapus
  20. Mba Okta mw jd artizz ya...

    Saya boleh minta tanda tangan, tanda mata, tanda kehormatan atw foto bareng.......jiehehehhehee....

    BalasHapus
  21. tapi semuanya tergantung faktor keberuntungan yachh...biar kita upload video di youtube udah ratusan...kalo ngga ada faktor tadi tetep aja jadi orang biasa heheheh.......

    BalasHapus
  22. Sebenernya emang gampang kok asalkan punya karakter yang beda dan tidak dimiliki orang lain sebelumnnya :)

    BalasHapus
  23. hahahah semoga cepet jadi artis... penting artis yang baik... ak lupa masobat blogger diajak kumpul makan-maakn deh hehehe

    ijin foolow

    BalasHapus
  24. giman akalo kapan kita konser bareng,haha. panggil aja ruzana or ruzen =)

    BalasHapus
  25. Nah yaa... ketauan Rezka pgn ngartis juga *nuduh* hihihihi...

    Tapi keknya sih ga enak2 bgt ya jd artis, ga punya privasi lg :D (komen orang sirik sama artis hahahaha)

    BalasHapus
  26. aku udah pernah upload video lebay di youtube, tapi belum beruntung, gak terkenal.. hehehehe
    perlu di coba nih, kali aja beruntung!

    BalasHapus
  27. @Mr TM ohhh...boleh-bolehh...mo berapa porsi?hehehe

    BalasHapus
  28. @Nia jd krn faktor lucky jg y mb :)

    @SHUDAI AJLANI (dot) COM betul tuh :)

    @Cay's mudah-mudahan..ukeh,.nanti aku kunjungi balik. mksh :)

    BalasHapus
  29. @Ruzana Dhiauddin bolehhhhh....gak kebayang, pasti banyak yg yg nimpukin.hihihi
    ukeh ruzen, panggil aku rezka atau Ka ja yaaa...
    :D

    @Orin kalo gitu jadi artis di kampung aja deh mb...hihihi
    :D

    BalasHapus
  30. Belum pengen jadi artis. :)

    BalasHapus
  31. bikin video lip sync, hehehehe

    BalasHapus
  32. @Mas Odjie upload lg mas...trus kabari aku, nanti aku yg promosiin dehh,hehehe

    BalasHapus
  33. rasanya saya belum pernah main ke blog ini deh :)
    salam kenal ya ^^

    BalasHapus
  34. Assalamu'alaikum ...
    sesuatu yang unik, beda, hal yang baru, diluar kebiasaan, alami dan faktor keberuntungan bisa membawa seseorang pada situasi yang tidak disangka-sangka. Justru kalo dipaksakan ke arah sana sering kali kebalikan yang diterima jika tidak didasari kelapangan dada

    BalasHapus
  35. jd artis kamar mandi aja deh... xixixiii..

    BalasHapus
  36. Jadi artis aja soabat, aku dukung kok....

    BalasHapus
  37. kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk! ☺ btw jadi artis ga enak, bikin cape soalnya digosipin teruuus.

    BalasHapus
  38. @Djangan Pakies iy, setuju, kalo dipaksain malah gak maksimal :)

    @Lina Marliana yuk mariii... :)

    @f4dLy :) ha...gak deeehhh :D

    @moonlite! gosip+artis=terkenal
    makanya banyk artis bikin gosip gak jelas
    *gakpenting*
    :)

    BalasHapus
  39. Ketenaran yang didapat secara instan, memang agak sulit untuk awet. Tapi semua tergantung yang diatas, klo memang ada hoki, bisa jadi artis beneran......

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^