09 April 2011

Penyakit Tambahan Si Unyu

Masih inget cerita soal si Unyu? itu...soal hape ku yang Lcd ny rusak. Apa kabarnya?? sudah benerkah?
jawabannya, Enggak! Belum bener- bener ampe sekarang, malahan makin parah, garis tipis warna item yang kayak ulet bis berjemur itu udah makin lebar aja loohh...Tulisan di hape jadi susah kebaca, apalagi kalo nerima sms, jadi sering nebak-nebak sendiri, orang-orang kirim sms apaan. ckckck

Sebenernya sih kemarin Si Unyu udah mau dibenerin, kan cuma ganti lcd nya doang! Tapi harganya mahal cuy..! Ratusan rebu. Dan karna lagi gak ada duit, jadinya dipending dulu dah. *nangisdarah*
Maaf ya Unyu...bukan gak mau benerin kamu, tapi kantong lagi agak tipis nih gara-gara daftar ulang kuliah kemarin nih. *kok malah curhat??*

Dan....ternyata si Unyu punya penyakit kompilasi. Eh...komplikasi maksudnya. Si Unyu ogah di charger pake charger sembarangan! Mau nya cuma pake charger asli alias bawaan. Padahal dulu aman-aman ajah tuh nge-cas pake charger yang aspal, nyolok bentaran batere langsung full. Kalo sekarang nyolok ampe jenggot ubanan juga gak bakal penuh. Awalnya aku pikir mungkin chargernya yang jelek, makanya aku beli lagi charger aspal yang laen, oh god....ternyata sama aja. Batere si unyu tetep gak mau full kalo di cas. Heuu...dan karna di rumah cuma aku doang yang punya charger beda, akhirnya semua charger aspal yang aku beli jadi buntang di rumah, gak bisa dipake!

Sebenernya gak masalah sih pake charger yang asli, hanya saja aku ini orangnya rada-rada pelupa. Apalagi kalo udah pulang ke Palembang, suka lupa naroh charger nya dimana, dan giliran balik lagi ke Tanjung, aku suka lupa bawa balik tuh charger lagi.

Seperti biasa minggu ini aku pulang ke Palembang lagi, and you know what, aku lupa bawa charger! *nepokjidat*
ingetnya waktu udah sampe dirumah, dan waktu ngeliat si Unyu, batere nya tinggal dua garis. Mampus deh...!Entah besok tahan berapa lama tuh batere, paling juga aku ngider ke rumah tetangga buat minjem chargeran...haha

Okeh, postingan kali ini cuma pengen curhat ajah, semoga gak ada yang eneg bacanya ya, tapi kalo ada yang mo ngasih duit receh boleh banget kok! hehe

oh iya,tau Sharukh khan sama Aiswarya Rai gak?

Fyi, waktu nulis ini,aku juga sambilan liat mereka berdua joget-jogetan di tipi. Iya, aku lagi nonton pilem india sekarang. Mohabbatein judulnya, tulisannya bener kan?
Suka nonton film india ya, Ka?
Gak juga sih, cuma dulu aku sering dipaksa nonton film-film india. Dipaksa? Iya.
Tapi karna ceritanya panjang, dan waktu udah keburu jam 12 malem,cinderela mesti tidur,hehe...nanti di sambung di tulisan berikutnya ...

Have nice weekend, Guyss..!

Enjoy this life !
With ♥,

13 komentar:

  1. ehehe. namanya ganti sparepart hape apalagi kalo ori, itu emang mahal. Kalo mau beli charger ori juga bakalan mahal. jadi pertanyaannya.. kenapa yang ori selalu mahaal?.#glodhak.

    eniwei, nggak nyusul briptu norman goyang india Rez?

    BalasHapus
  2. gak suka film india nih, soalnya kelamaan

    BalasHapus
  3. hhahaa, kasian juga si unyu, rewel..pengen di "lem biru" tuh..

    wah, film india yah, kalo gue sih, jujur gak bgtu doyan. yah, gak setuju aja kalo setiap masalah, apapun itu, bisa diselesein cuma dengan nyanyi n jogat joget epilepsi (yg lbh mirip tarian minta ujan), di tengah lapangan luas, dan bareng orang skampung, smpe mulut penuh busa. hbis nyanyi ntu balik ketawa-ketiwi lagi. trus happily ever after. hhahah

    BalasHapus
  4. Film India yg gua suka cuma 3 IDiots dan My Name Is Khan, hehe

    BalasHapus
  5. wah mesti dibawa kedokter hp tu si UNYU...hehehehe :)

    BalasHapus
  6. Heii,,, rezka ^_^

    Wah,, aku turut sedih ya hpnya rusak,, jdi ga' bisa online tiap mlm lagi dong ??

    emang sampe segitu ya rusaknya ?
    Terkadang ya ka itu hanya bohongan si tukang service atau kerusakan itu dia yg buat sewaktu memperbaikinya.. ini sih karena di samping warnet q tempat service HP jdi aq taulah apa-apa saja kelicikan org tU..

    HP q aja udah 3 ku istirahatkan,,
    1 karena IC keypednya rusak
    1 karena IC keypednya rusak
    1 IC karena battre nya mudah abis/ HP thn2000an

    dan semuax ga' di perbaiki karena ga' ada uang ..wkwkwk

    sekarang pake HP yg aq temukan di jalanan.. wkwkwk

    BalasHapus
  7. waduh..
    terus sehari2 komunikasinya gimana selama si unyu sakit?

    BalasHapus
  8. @kak Gaphe, tanya kenapa???hehe
    ad jg loh ori yang gak mahal tapi gak murahan, mpok Orii..!
    :D

    @joe, nontonny sambil tidur, pasti gk lama.hehe

    @OPI, hahaahaa...gak nyangka, kamu seperhatian gitu sm film india,ckck
    :P

    BalasHapus
  9. @kak Claude C Kenni,
    3 idiots?? love it too... :D

    @Arief Bayoe Sapoetra, iy nihhh...lg nyariin dokter yg murah dulu, :)

    @iif, kalo online mah teteup jalan if,
    aku jg rada ragu ninggalin hp di tempat service, takut di apa-apain hapeny,
    doakan unyu cepet sembuh yaaa :)

    BalasHapus
  10. @[L]ain, y gitulah...susah ngeliat lCD ny...apalagi kalo ada sms, jd kepotong bacany
    :(

    BalasHapus
  11. Si unyu harus segera diganti sepertinya Rez :D

    BalasHapus
  12. @Orin masih ngumpulin pitiii ny dulu mb
    ;D

    BalasHapus
  13. mohabbattein itu menjiplak film lawas hollywood judulnya DEAD POET SOCIETY

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^