26 April 2011

Jumpa Asma Nadia

Heii...ada yang tau Asma Nadia???
Aih, aku yakin kalian udah pada tau kan, atau paling nggak kalian pernah dengar lah nama Asma Nadia.
Asma Nadia & her Book
 Ya. Asma nadia itu, salah satu penulis indonesia yang udah nerbitin banyak buku berkualitas.

And you know, sabtu kemarin aku ketemu sama beliauuu...! Yayyy....!! *jogetnorak*

Kok bisa ketemu???

Gini, ceritanya sabtu kemarin ada inspiring seminar di kampus Unsri. Dan Mbak Asma Nadia ini di undang untuk ngisi seminar motivasi disana.

Awalnya aku males buat ikutan, karna jadwalnya tabrakan dengan jadwal kuliah. Tapi, kalo dipikir-pikir kapan lagi bisa ketemu mbak Asma kayak ini????

Okeh... akhirnya aku putusin untuk ikutan, dan langsung booking tiket VIP, yang artinya dengan tiket VIP ada fasilitas lebih yang aku dapet.

Menurut jadwal, seminarnya bakal dimulai jam 8, otomatis dong aku dan temenku,mbak Ita, datengnya lebih cepet, kan malu nantinya sama mahasiswa disana kalo kami datengnya lelet.

Dan kalian tau jam berapa acaranya jadi dimulai???

Jam setengah 10...!!

Oh My...tau gini mending datengnya telat, mana perutku waktu itu laper sangat, gak sempet sarapan gara-gara takut telat.

Aku juga gak tau kenapa acara bisa molor, entah karna panitia nya yang lelet semua atau emang peserta lainnya yang datengnya telat. Padahal mbak Asma Nadia udah standby loh dari sejak aku dateng.

Okeh, itu hal pertama yang bikin aku kesal. Then, Aku jadi kepikiran...kayaknya kalo aku jual jam tangan karet di kampus, bakal laris kali ya...hehe..

okeh kekesalan berlanjut lagi.

Ternyata biarpun jadwalnya molor, panitia masih kekeuh ngasih sederet 'kata-kata sambutan' yang bejibun dari banyak orang, dari mulai ketua, trus penanggung jawab, terus dosen...ah banyak lah. Kalo ngedenger semuanya jadi berasa denger lagu nina bobo loh, bikin ngantuuuk. (-.-")

Dan...setelah denger banyak kata sambutan yang aku pikir seperti ajang unjuk gigi, seminar pun dimulai. Well...kekesalanku sedikit berkurang, karna seminarnya wokeh banget. Mbak Asma ternyata ramah, friendly, dan sangaaaaat komunikatif. Seminarnya jadi seruuu!

Beliau berbagi banyak hal di seminar kemarin, dari mulai motivasi untuk menulis, hingga bedah film 'rumah tanpa Jendela' yang ternyata cerita film itu merupakan salah satu karya Mbak Asma yang di filmkan. K+E+R+EN..!

Dalam waktu 10 tahunan, Mbak Asma udah banyak banget nerbitin buku, dari mulai kumpulan cerpen, novel, atau buku-buku motivasi/inspirasi. I adore her, haha...

Dan 2 jam jadi gak berasa apa-apa, gak tau nya waktu udah habis. dan seperti yang aku cerita tadi, aku beli tiketnya VIP, yang artinya aku punya kesempatan foto bareng Mbak Asma Nadia. Woohhhooo...! ya, Foto Bareng.

Kalian tau kan artinya foto bareng?? Foto berdua sang idola??

Ah....Anda salah sodara-sodara. Foto bareng yang panitia maksud adalah Foto rame-rame alias keroyokan. jadi gak ada tuh yang berfoto cuma berdua sama sang idola. yang ada 5-6 orang ikutan foto bareng. Gubraaaakk...!!
Sumpah ya...gondok. Ngerasa tertipu atau emang aku nya yang terlalu ngarep lebih. Entahlah...*nangisdarah*

Okeh, lupain hal jeleknya. Namanya manusia, pasti ada salahnya, moga berikutnya gak lagi-lagi.
Over all, seminar kemarin inspiratif banget, gak nyesel deh ikutan..
:D

*moral of the story:
Jangan cepet percaya dengan kata-kata iklang "Foto bareng si...", bisa aja artinya berbeda.

No offense.

Enjoy this life !
With ♥,

18 komentar:

  1. setuju... asma nadia emang keren banget, eh aku beberapa kali ketemua dia dan sempet foto berdua lho hehehehe

    tapi aku belum baca buku rumah tanpa jendela itu, kamu udah baca ya ka?

    BalasHapus
  2. hehehehehe fotonya yang kelihatan kok cuma Asma Nadia.....:)

    BalasHapus
  3. gw jadi inget waktu diajakin ke sctv award bareeng temen gw.... dia bilangnya ada foto bareng+dinner. tau2 ga ada dinner ga ada pula foto bareng artis. huhuhu..... kamu masih lumayan looooh ketimbang saya.... hehehe

    BalasHapus
  4. Tapi walau ga bisa foto bdua nih, tetep senang kan bisa ngeliat idola dari deket... hehe

    lam kenal ya....

    BalasHapus
  5. hahaha lain kali dicek dulu, tanya fasilitas detail kalo beli tiket VIP. akhirnya rame-ramean foto. itupun nggak keliatan kamunya..

    ooh rumah tanpa jendela tuh bikinan Asma Nadia too..

    BalasHapus
  6. itukan asma nadia penulis yg terkenal ya..wahhhh..nea mau ikutaaaannn jugaa:D

    BalasHapus
  7. waaaaaaah sepertinya penonton ada yang kecewa neh gak bisa fiti bareng berdua.. ^_^

    BalasHapus
  8. senengnya ketemu sama idola....

    BalasHapus
  9. haha...biarpun fotonya keroyokan, tapi gak apalah, yang penting kan bisa satu frame...haha

    BalasHapus
  10. itu namanya bukan foto bareng, tapi foto bareng-bareng.. hehe..
    tapi kan seneng ya dpet ilmu dan ketemu mbak Asma Nadia di seminar trsebut.
    btw, mana fotonya yang bareng2 itu? :D

    BalasHapus
  11. sharing donk ilmunya hasil seminar biar kita yang ndak ikutan bisa kecipratan ilmu. ditunggu ya

    BalasHapus
  12. seru dunk ketemu sama idola nya trus dapat ilmu lagi.
    ya nih mana foto bareng ya??

    BalasHapus
  13. Kunjungan perdana..

    Emang beliau keren, suka dengan gayanya menulis..enak banget dibaca.
    Sayangnya foto barengnya foto bareng yang 'sebenarnya ya?hihi..

    Sekalian izin follow.
    Salam Kenal :)

    BalasHapus
  14. semoga suatu saat kita bisa seperti Asma Nadia ya....amiin

    BalasHapus
  15. aduuuuuh pengen ikutan seminarnya juga dong...
    gondok juga tetep senengkan mbak? hehe salam

    BalasHapus
  16. kadang kalau kita berharap yang lebih dan hasilnya tidak sesuai harapan memang sangat mengecewakan...seperti pengalaman kamu diatas...haha...tapi walaupun kecewa, sebenarnya ketemuan sama `idola` udah bikin seneng kan yaaaa...iya gak sihh...hahahaaaaa...

    salam :)

    BalasHapus
  17. aku tau Asma Nadia saat SMA kalo gak salah, ketika itu dia belom bikin buku, masih suka nulis cerpen di majalah Annida kalo gak salah jugaa...

    sekarang, makin hebat ajaa
    namanya udah jadi jaminan buku laris yaaa

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^