05 Juni 2013

Saya Jatuh Cinta!!!

Bismillah

Dunia, saya jatuh cinta!
hei...kalian mendengarku???

saya benar-benar merasakannya, bahagia penuh sukacita
perasaan ini baru dan nyata
rasanya bukan sekedar seperti kupu-kupu yang berterbangan di perut
bukan sekedar itu

tanpa disadari ia menyusup perlahan dalam setiap nafas yang dihela
menyamankannya dan mengembalikan lagi semua asa ditempatnya
bulan sabit indah pun melengkung indah di wajah
tanpa dipaksa

dunia, boleh saya pinjam langitmu?
ingin kulukis bahagia ini bersanding dengan bintang-bintangmu
agar ia mampu meneduhkan langkah dan jadi penyelimut kalbu

iya, saya jatuh cinta

pada siapa?

pada mereka!
pada ikatan yang mulai terjalin disana, pada jalinan yang lebih dari sebuah persaudaraan
saling mengingatkan dan menguatkan, beriringan dengan satu tujuan; cintaNya.

ya, saya jatuh cinta pada ukhuwah kita teman-teman :)

image google

Enjoy this life!

35 komentar:

  1. semoga persaudarannya terus terjaga, persaudaran sesama blogger juga yah.. mari terus berbagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin
      iya, yg d dunia maya jugak :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. aaahhh, aku juga donk...
      @__@

      Yeah I love my friends, they're ukhti2 yang aneh. I love them.

      Hapus
    2. peluk enha jugaak :D

      Hapus
    3. Saya jg ikut jatuh cinta....

      Ana uhibbuki fillah, aamiin

      Hapus
    4. peluk enha dan rezka :D

      *ukhti-ukhti yang aneh tuh kayak gimana sih nha :p

      Hapus
  3. Saya juga pernah merasakan hal serupa. Indah! :")

    BalasHapus
  4. Semoga semesta menyambut cinta itu dengan senyuman, dan senantiasa menjaganya tumbuh subur dalam hati kalian.

    BalasHapus
  5. CintaNya yang sejati dan semoga persahabatan kalian langgeng ^_^

    BalasHapus
  6. semoga bisa selalu dijaga tali silaturahimnya ya

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah, moga langgeng, Ka :)

    BalasHapus
  8. moga istiqomah persahabatanya meski jarak dan waktu memisahkan :D

    BalasHapus
  9. Haaaiii Kaaa ^0^
    Long time neh gak mampir dimari, sekalinya mampir eehhh dapat bacaan yang luar biasa indah. There's nothing so beautiful in this world as ukhuwah yaa :))

    Akupun bisa merasakan cinta itu #eeaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. #eeeaaa
      :D

      bener, ukhuwah itu indah :)

      Hapus
  10. ukhuwah emang indah ya :D

    BalasHapus
  11. percintaan karena Allah karena islam memang indah dan menyenangkan, berbuah kerinduan, manisnya sampe di ingatan

    BalasHapus
  12. Semoga persahabatan itu tetap ada dan terjalin selamanya, meski jarak memisahkan :)

    BalasHapus
  13. Persahabatan itu memang indah dan menyenangkan... :)

    BalasHapus
  14. UHibukifillah juga...
    indahnya, skrang gmna kabarnya???
    kangen

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen nur jugak
      :)
      alhamdulillah sehat

      Hapus
  15. persahabatan bagai kepompong....
    :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^