21 Juni 2013

Sebelum Saya Meninggal

Bismillah

Serem gak sih judul tulisan saya??

Enggak ini bukan mau bicara yang serem-sereman, tapi kemarin saya mengunjungi sebuah blog dan ngeliat proyek Before I Die yang digagas oleh Candy Chang. Ada yang sudah pernah denger atau baca???

Sebagian mungkin baru tau seperti saya. Intinya sih Candy Chang mengajak orang-orang disekitarnya untuk membuat harapan tentang apa yang ingin mereka lakukan sebelum meninggal. Untuk lebih jelasnya lihat link ini ya :)
Before I die - Candy Chang

wishes :)
Dari sanalah, saya jadi pengen ikutan nulis 'Before I Die' juga, dan menuliskannya di blog ini saja.
:D

Tapi karena saya cinta Indonesia, saya lebih suka nulisnya pake bahasa indonesia saja :) *padahal bahasa inggris emang gak bagus*

Ini dia,

Sebelum saya meninggal, Saya ingin khatam hafal alquran

Sebelum saya meninggal, Saya ingin pergi haji bareng papa-mama dan keluarga


Sebelum saya meninggal, Saya ingin mimpi ketemu Rasulullah


Sebelum saya meninggal, Saya ingin liburan bareng keluarga besar


Sebelum saya meninggal, Saya ingin menikah, jadi istri-ibu-ibumertua dan nenek yang baik


Sebelum saya meninggal, Saya ingin naik gunung lagi


Sebelum saya meninggal, Saya ingin travelling keliling Indonesia bareng suami :P


Sebelum saya meninggal, Saya ingin punya bisnis usaha sendiri


Sebelum saya meninggal, Saya ingin ngebiayain adik sampai kuliah


Sebelum saya meninggal, Saya ingin nerbitin buku/novel atas nama saya sendiri


Sebelum saya meninggal, Saya ingin membangun yayasan untuk anak-anak kurang mampu


Sebelum saya meninggal, Saya ingin membangun sebuah masjid


hmmf...masih banyak lagi.
Soal umur siapa yang tau memang, tapi namanya harapan siapapun boleh berharap apapun dalam hidupnya, ya kan???

Jadi itulah sebagian yang ingin saya lakukan sebelum saya meninggal, semoga bisa terwujud. Aamiin! :D


Before i die, i wanna love you completely Ya Rabb :)

Bagaimana dengan kalian??

Enjoy this life!

14 komentar:

  1. saya juga mau apa yang kamu mau Okta. lihat aja semuanya istimewa dan baik..
    saya ingin... adalah.... hehe.. saya ingin sama2 seperti kamu. saya mau nulis ini ah, ceritanya pura2 kecipratan award. pdahal enggak hehehe

    smoga Alloh mengabulkannya. meskipun tidak berarti kita ttp bersyukur ya? masih diberi kemampuan memiliki rasa itu.

    yang hafidzah itu yang aku pengenen dan mengamalkannya.

    peluk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah ada yang terkabul. Semua tergantung seberapa kuat impian dan upaya kita.

      Hapus
    2. @nur,
      iy nur, insya allah kita bisaaa :D
      ayo ditulis juga, saya pengen tau harapan-harapan kamu

      @penulispinter,
      doakan :)

      Hapus
  2. Aamiin semoga semuanya tercapai ya

    BalasHapus
  3. jadi pengen bikin juga, mba :D thanks for share. semoga dikabulkan ya. aamiin

    BalasHapus
  4. dalam banget postingannya kali ini mbak...
    mudah-mudahan, semua keinginan mbak bisa tercapai... aamiin ^_^
    tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah yang sudah turun tangan...

    BalasHapus
  5. sebelum saya meninggal, ane ingin naik haji bersama keluarga tercinta kak. Oh ya satu lagi, ane juga pengen merasakan indahnya pernikahan hehehe

    BalasHapus
  6. sebelum saya meninggal saya ingin menjaid pantas untuk bertemu dengan-Mu....
    :)

    BalasHapus
  7. Cobain bikin kayak ginian : http://claude-c-kenni.blogspot.com/p/my-bucket-list.html

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^