14 Agustus 2013

Akhirnya Lepas Kawat Gigi, Tapi...

Bismillah

Beberapa hari lalu sebelum lebaran di klinik gigi,

saya       :"Mbak kawat gigi bagian bawah dilepas aja ya Mbak? sudah rapi kan?"

si mbak :"Kan masih belum begitu rapi, Ka"

saya      :"Ini mbak, kawatnya suka bikin sariawan terus. Enggak apa-apa lah sudah lumayan bagusan"

si mbak :"Tapi nanti kalau belum kuat giginya bisa berubah lagi, Ka"

saya      :"Jadi belum bisa ya? sariawan terus Mbak, huhuhu" (akting dibuat-buat)

si mbak :"Mbak liat dulu ya..."

saya      : (buka mulut)

si mbak :"(sambil ngeliatin gigi saya). Sudah bagus sih, Ka"

saya      :"(mulut kebuka) Lepas aja ya mbak..yayayya"

si mbak :"Bisa siih, tapi nanti pake penahan ya giginya"

saya      :"Penahan?"

si mbak :"Iya, sama sperti kawat gigi tapi lebih praktis. Bisa dilepas-lepas, pake'nya waktu mau tidur aja"

saya      :"(seneng karena dibolehin lepas) Oohh..gak apa-apa mbak ^_^ Pake penahannya berapa lama? sebentar kan?"

si mbak :"Kamu sudah pake kawat gigi yang bawah berapa lama?"

saya      :"Hmm...2 tahunan mbak"

si mbak :"Ya udah dikali 2 aja"

saya      :"Hah? maksudnya dikali 2?"

si mbak :"Iya, jadi pake penahannya 2 tahun dikali 2"

saya      :"Empat...empat tahun?????!!!! (syok)"

si mbak :"Iya, jadi 4 tahun pake penahan biar giginya kuat lagi, biar rapinya awet, biar..bla..bla..bla.."

saya      : "..............lama sekali"

credit
Enjoy this life!

4 komentar:

  1. Empat tahun? Hiks... terus gimana? dilepas juga atau nggak jadi?

    BalasHapus
  2. jadi dilepas atau gak nih mbak hehehe. Ternyata pengorbanannya besar ya yang pakai kawat gigi gak kebayang aku pasti sariawan terus juga. mbak mohon maaf lahir batin ya

    BalasHapus
  3. ohhh pake behel jg dek, ayuk pun begitu,huhu sakit...Itu mbak2nya drg kan? :D

    BalasHapus
  4. Jadinya dilepas apa gak Ka?

    Aku gak kebayang dan gak pernah mau pake kawat gigi...takut gak kuat :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^