06 Januari 2013

Ketika Kamu Jatuh Cinta


Bismillah
"Bila aku jatuh cinta 
Aku mendengar nyanyian 
Seribu dewa-dewi cinta menggema dunia"
masih inget dong ya lirik lagu diatas lirik lagunya siapa? :D
Yup bener banget, Kangen band!
eh...salah ya *diprotesmassa*

Iya-iya, itu lagunya Nidji. Pernah hits ketika saya SMA kalau gak salah.
"Bila aku jatuh cinta 
Aku melihat matahari 
Kan datang padaku 
Dan memelukku dengan sayang"
Kemarin ketika selesai kuliah cacing di perut pada dangdutan minta diisi, yo weess saya pun cari makanan seadanya di sekitar kampus. Nah, ketika lagi asyik makan gak jauh dari tempat saya duduk ada mbak-mbak yang lagi nerima telepon, keliatannya lagi asik banget smabil ketawa-ketawa. Selesai si mbak nelpon, dari kejauhan ada temen-temennya yang langsung pada ngegodain, Kayaknya mereka ikut nguping obrolan si mbak deh, soalnya mereka langsung heboh-hebohan teriak "cieee...siapa tuh? hayo-hayoo dari fans yaa. Cieee yang punya pacaaarr"

Si mbak yang nelpon tadi langsung geleng-geleng sambil bilang berdalih "bukan, enggak, bukan siapa-siapa. Temen-temeen kok", tapi percuma yang ngegodain malah makin menjadi-jadi.

Pemandangan yang saya liat itu lucu banget. Saya sih setuju sama mereka yang ngegodain si mbak, kayaknya bener deh kalau si mbaknya lagi kasmaran. Bukan sok tau, tapi waktu saya liat muka si mbak, ketauan banget sumringah senyum diwajahnya itu loooh, bedaaaa banget! Asli keliatan  tersipu-sipu malu kalau lagi jatuh cintanya. Ah, si mbak gak pinter akting nih, Hehee...

***
Hal sama pernah saya liat dari Papa saya :D
Well, semenjak Mama pergi, Papa memang mutusin untuk gak nikah-nikah lagi. Ya walaupun jujur saya butuh banget sosok seorang ibu waktu itu, tapi disisi lain saya bangga karna Papa saking sayangnya sama almarhumah Mama, beliau mutusin untuk gak nikah lagi.

Dua tahun lalu, Saya sempet syok waktu tau kalau Papa akhirnya mutusin untuk nikah lagi. Kecewa siih...tapi lama-lama saya akhirnya maklum dan nerima keputusan itu.

Nah..bener deh lirik lagu Nidji, ketika jatuh cinta semua memang terlihat indah, dan bisa mengubah apapun dan siapapun. Begitu juga yang saya lihat dari Papa, keliataaan banget bahagianya. Perubahan mencolok sih dari penampilan yang lebih rapi, lebih terlihat muda dan lebih gaya. Yes, my father looks better now #eaaa :D

"Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan
Kan datang padaku
Dan menemani aku
Melewati dinginnya mimpi...Melewati dinginnya mimpi"

diambil diam-diam dari dokumen pribadi  :P
Ya rabb kumohon dekaplah mereka selalu, dalam bahagiaMu :)

Enjoy this life!

24 komentar:

  1. cieeehhh yang nulis keknya juga lagi jatuh cinta nihhh *kepo

    BalasHapus
  2. ciyeeee, so sweet..


    oya sob, ayo ikutan GA ku sob, biar seruuu, kalo km gak suka horor ada pilihan tema yg kedua loh..
    ikut ya..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, kan enak kalo tema nya ada yang lain, jadi ada pilihan...
      okeh, ntar cari ide cerita dulu yak
      :D

      Hapus
  3. Iya aku juga pernah dicurhatin seorang anak yang Papanya setelah Mama meninggal jadi kucel banget, pas akhirnya nikah lagi jadi balik kinclong :)

    Semoga Papa selalu dirahmati-Nya yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin,
      makasih mbak :D

      brarti bener y mbak, kalo jatuh cinta semua yang ngeliat dan dliat pasti bagus :D

      Hapus
  4. semua orang kalo lagi jatuh cinta pasti ya begitu2 tingkahnya. suka senyum2, jadi lebih ganteng dan rapi, jadi better pokoknya.. kamu juga pasti begitu kan?

    BalasHapus
  5. Sudah lupa rasanya pertama kali ngerasain jatuh cinta hehehe.
    BTW, itu yang dibawah foto papa dg mama baru kah ?

    BalasHapus
  6. kalo pantun waktu saya SD tuh gini octa:

    bukan titik yang membuat tinta,
    tapi tinta yang membuat titik
    bukan cantik yang bikin cinta,
    tapi cinta yang bikin cantik

    cikiciewww.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciee si mbak nyaa...
      jangan-jangan yang bikin cinta suami itu tinta ya mbak, eh...cinta :P

      Hapus
  7. hadeuh ada yang jatuh cinta nich!
    so sweet!

    BalasHapus
  8. Amin.. :')
    Kalau aku malah udah bilang sama suamiku, kalau aku meninggal duluan dan dia bener-bener cinta sama aku, dia HARUS nikah lagi. Soalnya kesian anak-anak kalo nggak punya ibu, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hm...demi anak-anak ya mbak
      :}
      salut!!!

      Hapus
  9. jatuh cinta itu ga bagus loh... lihat saja ilustrasi diatas si mbak senyum2 sendiri, ekspresi gimana gitu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung pribadi masing-masing kali ya
      :D

      Hapus
  10. Jangan-jangan nulis ini karena kamu juga lagi jatuh cinta ya Ka? hihihihi

    BalasHapus
  11. Ehemmm romantis pisan euy.. Ngeliat orang yg sudah menikah mesra beda banget sama ngeliat org pacaran mesra. Lebih meneduhkan ngeliat yg pertama ya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener za..
      :D
      lebih tentram ya liatnya..

      Hapus
  12. kayanya ada yang lagi jatuh cinta nih :)

    BalasHapus
  13. Tante, dija pingin tau gimana kalo cacingnya dangdutan??
    lagunya pake lagu nidji juga atau ayu ting ting ya??

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^