01 Januari 2013

Setumpuk Harapan 2013

Bismillah

2013..!!! Teerrooreeet roorrreeett..!! *suaraterompet*


...maaf suara terompetnya jelek banget ya :D
maklum terompetnya stok tahun kemarin, jadi suaranya sumbang kelamaan di gudang, Hehe..

Ya, hari ini 1 januari 2013. Hari pertama di tahun yang baru. Sebenernya secara pribadi saya gak ikut dan gak mau ngerayain, paling cuma ikut seru-seruannya doang. Ikut bakar-bakaran atau liat kembang api yang cuantik-cuantik banget...!!

Jadilah semalam saya dan keluarga cuma bakar jagung di rumah aja, enggak ada yang spesial atau heboh. Musim hujan yang lumayan besar tahun ini membuat air didepan rumah pasang, alhasil bakar-bakarnya pun cuma pake tungku kecil biasa. Tapi gak masalah toh, yang penting jagungnya masak :P
banjiir x_x
Apa harapan 2013??
pasti pertanyaan itu berseliweran dimana-mana. Begitu juga buat saya. Salah seorang bos bertanya soal harapan saya untuk tahun 2013.

Hmm...apa ya, 
kalau soal harapan saya punya banyak banget keinginan, namanya juga pemimpi! pasti punya banyak pengennya toh, Hehee..

tapi kemarin saya jawab aja :
"harapan saya semoga apa yang enggak tercapai/terkabul kemarin bisa dicapai di hari ini"

kalau gagal kemarin, hari ini diusahain tercapai. Kalau gagal juga masih ada hari esok dan mesti diusahain tercapai, insya allah. Intinya terus berusaha mencapai yang belum tercapai. #tssaahh

Harapan lain??

errr...kan saya bilang banyak! Kayaknya nanti saya mau bikin wishlist deh, biar jadi pengingat dan penyemangat untuk tercapai! :D
untuk sekarang ini dulu deh daftar pendek harapan pribadi saya :

1. Kuliah S1 selesai
2. Nikah! :)
3. Punya bisnis sampingan sendiri
4. Bisa pindah kerja ke Palembang, atau pindah ke tempat kerja yang 'lebih baik'
5. Bisa nerbitin novel, buku cerpen atau apalah karya sendiri
6. Travelling bareng keluarga/sendirian, di Indonesia ataupun di luarnegeri sama aja.
7. Naik gunung!!!pengen-pengen-pengen :D
8. Punya laptop pribadi sendiri 

Hmm...daftarnya baru segitu dulu, yang lain menyusul, atau malah akan dibuat terperinci. Ketinggian kah harapannya??
Enggak apa-apa dong ya, namanya juga harapan :)

Dan selain harapan yang sifatnya duniawi itu, secara pribadi kedepannya saya pengen bisa lebih dekat sama Dia, bisa mencintai Dia dengan lebih baik dan tulus lagi. Saya nyadar diri kalau kemarin-kemarin saya memang masih jauh dariNya. Ampun-ampuuunnn...

Okelah teman-teman, tulisannya saya akhiri dulu ya.
Last...apapun harapan kita untuk kedepannya, semoga kita terus semangat untuk mencapainya yaa..aamiin

Enjoy this life!

28 komentar:

  1. wah airnya tumpah mas......
    :)

    BalasHapus
  2. semoga harapannya terkabulkan :)

    BalasHapus
  3. hihi Okta harapnnya buanyak nih.

    Semoga smw bisa tercapai, eh tapi jangan lupa menjadi pribadi yg lebih baik dari kmrin. asal sellau meningkatkan iman dan takwa yah :)
    smile tambah usia yah gak tersa nnatinya heh

    BalasHapus
  4. ammin semoga cepat terkabul kak yahh, mantap nihhh cieeh yang mimpinya mau jadi nyata~

    BalasHapus
  5. keinginannya lumrah, tapi saya hanya bisa ikut mengaamiinkan :D

    BalasHapus
  6. hmm, pada dasarnya sama aja ya resolusi kita.. pengen nikah juga.. huu, tunggu dilamar deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoo..
      kalo gitu dtunggu undangannya ya mbak
      :D

      Hapus
  7. waaah, yg nomor 5 dan 8 sama persis dgn harapanku di 2013 ini sob..
    :D
    semoga harapan2 kita tercapai ya.. amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen nerbitin buku jg yaa
      :D
      tos!
      semoga impian kita tercapai ya

      Hapus
  8. ayoo semangat. semuanya bisa tercapai dan tergapai :)

    BalasHapus
  9. Kmu pengen naik gunung ??? Ax justru sudah muncak gunung Rinjani 7x...maklum ax asli Lombok...
    Smoga saja semua keinginanmu tercapai...Amiiin...Semangaaattt
    Follow balik ax donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. rinjaniii??
      wahh..pengen...!
      naik kapan lagi mbak?ikutan boleh... :D
      hehee

      Hapus
  10. amiin moga terwujud smua harapannya :) apo kabar Rez?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik kak...
      po kabar jg kak?
      :D

      Hapus
    2. alhamdulillah baek :) nah kapan pacak ketemuan lagi nih, apo lah kapok ketemu kk hehehe, masih pake no lamo kan ?

      Hapus
  11. di salah 1 harapan itu ada harapan yang sama denganku, marii kita raiihhh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa?apa?yang mana? :D
      smoga terkabul jg ya mbak :)

      Hapus
  12. selamat tahun baru ya, semoga listnya bisa tercapai ditahun ini

    BalasHapus
  13. yang nomor 3 aku bangett :)

    BalasHapus
  14. kalau aku nikah + punyabisnis sampingan sndiri target 2013 amin hehehee

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^