05 November 2010

[Always] Home Sick!

It's friday!

Sukkaaa bangeeett! Karena itu berarti aku bisa pulaangg. Pulang ke kotaku tersayang, ke Palembang tercinta. T.T  (kayak udah bertaon-taon aja.hehhehee)

Aku memang biasa bolak-balik Palembang-Tanjung Enim seminggu sekali waktu sabtu minggunya, biarpun cuma 5 jam an di jalan, tapi suerr! Tulang kayak mau rontok looh, hheuft...
Tapi, dibandingkan dengan temen-temenku yang lain yang dapet penempatan yang super duper jaauuuuhhhhh, aku jauh lebih beruntung.Dan aku bersyukur untuk itu.

Biar capek, aku seneng pulang ke Palembang, pulang ke rumahku sendiri. Rumah yang jauh lebih nyaman, dengan tetangga-tetangga yang gak 'jahil-jahil' seperti disini, Arghh!

pokoknya....i love Fridayyyyy!! :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^