19 November 2010

A, z, Q - Ku Menghilanggg...!!!

Yeyy... Senengnyaaa, sekarang dah bisa puas maen internet dirumah, koneksi internet dah lancar-car-car pake modem baru *somboong*. Hehehe...
Jadi, setiap kali pulang ke Palembang, enggak perlu sembunyi-sembunyi lagi deh pake internet, enggak takut lagi kena marah gara-gara biaya tagihan telepon membengkak, kan dah daftar paket murah, unlimited pula *somboong lagi*  Hehehe  :'P

Naah, langsung deh tuh, nyampe di rumah langsung online. Ehh...tapi tunggu!! Kenapa huruf a, ama tanda ! nya gak bisa dipake...??? *Loooohhhhh*
P KeyboKesel!! Ku
!! Kebhuruf a, ama tanda ! ??



Enjoy this life !
With ♥,

6 komentar:

  1. Ehm.. ada yg baru beli modem nie hhe.... asik dund skarang hhe..

    GUBRAK!!!! apaan? ngetik A Z Q mesti copas? weeww.... males gila haha... sabar aja deh.. siapa tau ada yg ngasih keyboard baru hhe...

    Maaf ya telat.... aku baru blogging lagi ...

    Met weekend :P

    BalasHapus
  2. Eh ternyata aku blum Follow ya, sekalian deh aku Follow(DJ SIte).. Follow balik ya klo sempet Thnx ...

    BalasHapus
  3. @Ferdinand
    okehhh. Baru pulang dr TKP nhh..dah aku follow, keep con yup!
    ^-^
    oiy, keyboardny msh error.Adik baru ny lom dateng-dateng tuh...ternyata posting itu butuh pjuangn y
    T.T

    BalasHapus
  4. haduh,kayanya say kebayang gimana ribet nya nyari2 huruf a z q itu,hehhe..
    tapi salut, kamu tetep lanjut nulis, kalau saya mungkin sudah tidur duluan,hahahha.....

    BalasHapus
  5. @Nova Miladyarti
    ribet juga sih..tapi,kmren di nekat-nekatin aj kak,
    nahh..selesai nge post, keyboardnya aku banting kok!Hehe.. ^-^
    *bcanda*

    BalasHapus
  6. Pake On-Screen Keyboard aja sist.. tiap compi/leppi pasti ada ko'..;)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^