23 November 2010

Blog juga [Seperti] Manusia

Waaahh...sudah berapa hari ya aku gak posting??fufufu..  *nyarikalender*
Ehm...sebenernya bukan males ngeposting sih, tapi emang dari kemaren aku bingung mo posting apaan, pengen siih cerita soal 'dompet' yang lagi bolong atau pulsa yang lagi cekak, siapa tau aja ada yang mo ngiisiin. hehe *ngarep*...

Dan, karna males belom ada yang mau diceritain, makanya dari kemarin setiap kali log in ke blog, aku cuma buletin tekad untuk dandanin blog aneh punyaku ini. Blog juga kan seperti manusia, sekali-kali butuh disekolahinpermak!! Biar bagus, gaul & terpelajar. *Lohh*

Okeh, beberapa hari ini, aku rajin mampir-mampirin blog temen-temen, cari-cari widget trus ngedandanin blog aneh aku ini. Semua aku obrak-abrik, mulai dari edit tanda tangan, ganti ini-ganti itu, nyeret-nyeret widget ke kanan trus pindah ke kiri lagi, eh..pindah lagi ke bawah, belom puas juga, terakhir widgetnya aku kasih ke pak RT. Hhohoho..

Finally.....Hasilnya????

Beri tepukaaannnn!!! Prok-prok-prokkk...
Photobucket

Blogku jadi makin rame aneehhh... !!
Tetep biasa ya???
Ya sudahlah, beginilah kalo amatirannn...Fufuffu...*turunpanggung*

Kalo liat blog temen-temen yang lain, yang bagus bagus,waduuhh ngileeerr deh aku. Jadi nafsu nih pengen permak blog lagi. haddooooohh...
Photobucket


Enjoy this life !
With ♥,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^