13 Januari 2011

Aku [Bukan] Pecundang..?!

Pernahkah kamu merasa benci dengan dirimu sendiri??
Aku pernah! Aku ngerasainnya sekarang. Gak enak banget.

Apa yang aku rasain sekarang?? Seandainya kalian bisa ngerasain apa yang aku rasain sekarang...heuft.
Hari ini, aku ngerasa benci, kesel, dan gak suka dengan diri aku sendiri. Gak tau kenapa, aku ngerasa down, dan aku yakin sussssaaah banget buat ngilanginnya.
Aku benci.
Aku benci, ketika aku sadar, aku sudah melewatkan banyak hal di sekitarku,
Aku benci, ketika aku tau, aku sudah melupakan semua bagian terpenting di sekitarku
Aku benci ketika aku sadar, aku tak mampu menjaga semua hal indah yang Tuhan berikan padaku. Semuanya. Keluarga, saudara, teman, sahabat, kepercayaan...dan aku paling benci, ketika aku menyadari bahwa aku tak mampu mengubahnya lagi. I Feel so Dumb.

Aku bukan orang yang mampu bersyukur, dan bukan orang yang mampu mempertahankan. Ah... Inikah yang disebut Pecundang??
With ♥,

16 komentar:

  1. semua orang pernah merasakan ketidaknyamanan, tetep semangat yah.. :) *hug*

    BalasHapus
  2. @me aishithnks for the hug *.*
    bener-bener lagi down...gak tw cr ngilanginnya.
    iyah,..bakal berusaha semangat!
    >.<

    BalasHapus
  3. itu bukan pecundang Rez, tapi hanya merasa menyesal dgn keadaan bae :) bagus loh itu krn menyadari kesalahan kita, yg penting pasang niat kuat tuk bisa lebih baik lagi kedepannyo :)

    BalasHapus
  4. semoga cepet baikan ya moodnya..
    semangat!
    *BigHug

    BalasHapus
  5. bener tuh apa yang di katakan mas Aulawi

    kalo pun gagal ato melakukan kesalahan, harusnya berpikir kalo yang gagal itu dirimu dalam situasi
    dan bukan esensi dirimu sebenarnya ^^

    semangatt!!


    ^__^

    BalasHapus
  6. Saya pikir semua orang pernah merasakan benci terhadap sesuatu atau keadaan atau masa lalu, namun orang yang bijaksana pasti bisa menjinakan suasana dan berfikir positif, yuk semangat sobat, semoga dengan menanggapi secara positif akan menjadi lebih baik. Salam kenal, blognya saya follow ya, klo tidak keberatan silahkan follow balik, Tengkiu.

    BalasHapus
  7. Ada apa sih ka ?? coba curhat ma aku.. mau dimna aja boleh... aq sllu siap ...

    setiap org pasti pernah merasakan seperti itu ka, tpi kmu tidak boleh berlama-lama di posisi ini, kamu harus bangkit dri keterpurukan dan menyalahkan diri sendiri.. riska harus mampu berdiri dan berlari lagi utk melewati hari-hari dgn lbh semangat...

    Berdiri teman ku.. berdirilah masih ada banyak waktu utk bsa memperbaiki semuanya dan masih ada waktu utk menggapai semua mimpi mu..

    jgn ngerasa bersalah gitu dong kaa... ayo lbh semangat.... ayo...
    :) ...

    BalasHapus
  8. @Aulawi Ahmadamiiin, insy allah kak. mokasih bnyk kak,
    **

    BalasHapus
  9. @Anton Wijaya
    trima ksh supportny mas, aku juga sdg brusaha biar bs lbih baik lagi, doakan y.
    oiy, salam kenal juga, makasih dah mampir d blogku, nanti scepatny di follback,


    @Syaifullah Arifin
    lagi bad mood sangat if, nanti kapan-kapan aku ceritain. kalo d ceritain disini, kepanjangan..hehee
    maksih bnyak ya buat supportnya,seneng punya temen kayak kmu if
    :)

    BalasHapus
  10. You are just special, the way you are. *hugs*

    BalasHapus
  11. Pagi Octa :P

    Maaf nie aku baru bisa kesini hhe.. baru bisa BW soalnya...

    Hem... lagi Bad Mood N Down banget kayanya nie... tapi kayanya hampir tiap orang emank pernah ng'lewatin hal2 penting dihidupnya, termasuk aku... bedanya ada yg masih perhatian sama hak itu ada yg lebih suka ng'lupain...

    Chayo Octa Ssi :P

    Semangat2 ...

    BalasHapus
  12. @Marisha Elianathanks ya sist,
    **

    @Ferdinandtks bgt y buat supportny, sekarang lg brusaha 'berbenah' diri
    ^-^

    BalasHapus
  13. iyah aku jg pernah koq merasa bgtu
    tp jangan kelamaan ya merasa sperti itu
    yang sudah terjadi biarlah terjadi tetaplah melangkah dengan senyuman ^______^ syukuri aja apa yg didapat ya say

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^