17 Januari 2011

Rayuan Gombal [Banget]...!!!

Kemarin, ada yang nelpon ke hape ku sore-sore :

Dia   : "haloo. Apa benar ini dengan sdri. Rezka?"
Aku  : "beneer. Ni sapa ya?"
Dia   : "ini dari Kapolsek Palembang "
Aku  : (bingung) "ooh. Kenapa ya?"
Dia   : "Kami ingin melakukan pemeriksaan kepada anda. Ada laporan pencurian, dan pelapor mengadukan anda sebagai pelakunya"
Aku  : "kehilangan apa?sapa yang ngelapor?"
Dia   : "Saya sendiri"
Aku  : "Emang apa yang aku curi?ni sapa?"
Dia   : "..."
Aku : "haloo..ini siapa siiih?"
Dia : "Aku kehilangan hatikuuuu♥♥...!"

GUBRAKKK!! Bhuahahhahaha..... LOL!
Rasanya aku pengen banget ketawa ngakak-ngakak kemarin, heiii...!! Zaman sekarang masih ng-tren ya rayuan kayak itu??ckckck.. Bukannya seneng, aku malah merinding disco dengernya.Hhaa *hantu kali yaa*Photobucket

Ternyata yang nelpon kemarin itu temen kampusku. Cowok. gak perlu sebut nama ya.. karna emang aku lagi gak pengen ngebahas dia. Jujur...aku gak suka digombalin. Dan ngomong-ngomong soal ngerayu, tadi setelah search di mbah Google tersayang, aku nemuin beberapa Rayuan Gombal yang sangat-sangat GOMBAL dan mungkin bisa jadi referensi kalian heiii para cowok-cowok yang pengen naklukin cewek. Kalo ada yang udah tau, diem-diem aja ya...anggap aja kalian belom tau. Ok...Here they are :

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ —   TOEENGG.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! —  Gubraak!!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. —  WAKS!

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. Hoeeek!

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. Hahaha nice one!

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. idih gepeng ntar!

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. jitak!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. —  Jreng.. gak kuku..

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.hahaha sakit perut..

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan —  gantung diri…

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.getok pake kursi

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu -maksut loh?!

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. lempar pake bedug mesjid!

LOL!

Note: Pada dasarnya, cewek emang seneng dipuji, dan kadang suka ketipu dengan pujian cowok. So, Watch out, girls... ! Jangan mudah kemakan rayuan cowok. Photobucket

Sumber : www.successkid.com

Enjoy this life !
With ♥,

24 komentar:

  1. hhahahaa...........jadi ngakak baca tulisan kamu...
    hahhaha.....

    *ngakak berlinang air mata

    BalasHapus
  2. cowok gombal..??
    ahh itu wajar saii... yg gak wajar tuh kalo si ceweknya yg tkang gombal,, hehehe :D

    BalasHapus
  3. @Nova Miladyarti
    hahaa..,iy va,skdar share d0ang
    :)

    BalasHapus
  4. @Ewikalo blebihan dn dbuat2,gk wajar jg wi...
    :'D

    BalasHapus
  5. gileeeeeeee
    kalo daku yang dapet pasti udah berbunga-bunga plastik
    sampe bisa panen buat di jual 14 februari nanti
    wkwkwkwkwkwkwk

    eh Rezka, aku mau dong di blogroll kamu ^^

    BalasHapus
  6. Ha Ha Ha... si cow coment nih ,,
    Sumpah ka aq jdi ketawa sendiri baca postinganx mu... hahaha ^_^ gokil dah,, mmng sih cow banyak kaya gitu dan aku jga sering di ajarin abg ato temen2 agar pinter ngerayu cew..

    Tpi jujur saja aku bukanlah lelaki yang suka dgn kata-kata Gombal/Rayu,, bahkan selama aku kenal cew aq ga' pernah gombail dia sekalipun apalgi nge'rayu..
    ihh... ga' bgt deh.. mending omomngi apa adax ..
    aku hobby nya nge'rayu Ummi dan Buya kalau lgi pngendi beli'in sesuatu.. hahaha..

    itu dulu waktu masih SD.. sekarang NO.. aq harus membahagia kn mereka...
    No jga utk Gombal...

    BalasHapus
  7. @Seiri Hanakowahh...bisa jadi bisnis usaha tuh.hehehe :P
    iy mb, ntar q add dehh :'D

    @Syaifullah Arifinsetujuu....gak perlu deh ngegombal, kalo ternyata itu bukan aslinya kamu
    btw, dulu aku juga suka tuh if ngerayu ortu kalo lg mo minta duit. tapi sekarang gak lagi dahh. hehhee...
    Sekarang waktunya ngbahagia in mereke ya..,
    :'D

    BalasHapus
  8. hahaha,,,lucu juga,,jadi g enk niy sbg cowo,,boleh jg nh jdi refrensi,,tpi bkn bwt pacar loo,,hah!!calon emang ad y??hahahah LOL

    BalasHapus
  9. @Ahmad'z naaah looh, ketauan y sering gombalin cewek .haa..

    BalasHapus
  10. perempuan emang suka digombalin
    hehehehee
    tapi kalihatan kok

    menggombal yang tulus dengan menggombal yang gak tulus

    BalasHapus
  11. kata itu byk mengandung makna, tergantung apa yg kita rasakan :) tapi kita gak akan tau makna sebenernya sipenyampai kata meski terlihat gombal atau lebay :) So klu ada yg spt itu langsung tanyakan maksudnya apa, biar kita tau dia serius atau tidak :)

    BalasHapus
  12. hehehe namanya juga usaha... :p
    so... watch out guys... (apa iia*?!?!?) kabooorr***

    BalasHapus
  13. hahah...tapi suka aja di gombalin
    rasanya lebih berwarna..
    ketimbang sama cowo yang dieeeemmm aja..

    BalasHapus
  14. Ijin Copas Akh..
    hehe
    Mau gombalin Orang tua bisa gag yaa??

    BalasHapus
  15. Yuupst...
    rezka benar bgt.. sekarang saatx bahagia'in mereka ... ga' tertarik ya ma bisnis kemaren.. hihi..

    BalasHapus
  16. wkwkwk...
    di twitter banyak tuh gombalan2..
    sekarang ngetren lagi loh ngegombal,buat lucu2an aja sh..

    *aku setuju sama commentnya mbk elsa.. :D

    BalasHapus
  17. @Elsakayakny saya mesti belajar bnyk sm mb elsa nih..hheehe

    @Aulawi Ahmadsiip. makasih kak! :D

    @genialhahaa..kejaarr :P

    @Itik Baliasal jgn kebanyakan warna, pusing liatnyaaa... :P

    BalasHapus
  18. @SekNeg Suradita silahkan :)
    bisa kok dipake buat ngerayu ortu, bisa digetok pake panci maksudny.hhaa..

    @Syaifullah Arifin berminaaatt. Bakal dicoba! ^____^

    @Saga Amelia lagi trend tuuuh...., kalo dikumpulin bisa jadi buku!
    :D

    BalasHapus
  19. kalo ada cowok yg gombal pake kalimat itu ke ewi,, pasti ewi balesnya cuma 1 kata "BASI" hohoho

    BalasHapus
  20. aaaaaaaa... gilaaak!! ngakak guling-guling sama yang nelpon. hahaha

    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  21. lucuu.lucuu...ya ampun, ada yg bener2 ngerayu begitu gak ya??

    BalasHapus
  22. tajam x ah gombal na ajari npa

    BalasHapus
  23. ngakak abis dah *ROTFL*

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^