12 Januari 2011

Ritual Telor Busuk :'(


New posting....! Yeyyy..!!
Photobucket
Enggak tau kenapa, semakin lama kok semakin jarang ya aku ngepost tulisan baru? Heem..ya maklum saja, selain karna emang koneksi internet yang gak full, aku juga kadang bingung mo nulis apaan, bingung mo berbagi apa sama kalian semua. Setiap kali mo nulis, yang ada malah nge blank, trus bengong ngeliatin komputer yang bentuknya (kok) segiempat trus. Hadehh.... Dan hasilnya, bukannya nulis tulisan baru, eh yang ada malah asyik buka Pesbuk. Hehehe
Sebelum ngelanjutin nulis, i’ve to say : HAPPY BIRTHDAY buat temen serumahku, Nurdiana, yang ulang tahun tgl 8 januari kemarin. Akhirnya umur kita sama ya,uy!!?   :’P
Soal kado, aku belom nyiapin apa-apa, karena emang belom ketemu hadiah yang pas. Pas dengan ‘kantong’ maksudnya,hehehe. Yah...apa boleh buat, untuk sekarang  aku cuma bisa kasih doa dulu deh...

Dan semalem puncak acara buat dia, yang ultah di lemparrr teluuurrr...!! Ahaii.. Semua temen di komplek ngumpul dan ikutan nimpuk pake telor. Gak inget kalo umur sudah pada tuir-tuir. Hehe.. Ah,  Bodo’ lah... Sekali-kali jadi anak kecil boleh dong.  Sayangnya aku Cuma kebagian ngelempar satu telor semalem, tapi pas diceplok dikepalanya,hehehe..maaf ya jeh.

Ritual lempar telor emang bukan hal aneh lagi kan? Dari zaman aku sekolah dulu, ritual lempar telor buat yang ultah sudah sering aku liat, syukuurr tiap kali giliran aku ultah pas dengan hari libur sekolah, jadi amaaann.hehe...  percayalah, kayaknya  gak ada tuh yang kalo waktu ulang tahun rela badannya jadi korban ‘amukan’ massa yang SEMANGAT 45 berebut ngelemparin telor, sagu, air teh, kopi sampe air got. Gosshhh! Entah karna emang alasan care dengan yang ultah atau sekedar ajang seru-seruan doang. Ehm...
 Seharusnya yang ultah itu kan, dikasih duit, di ajak jalan-jalan, trus ditraktir. Kan enak kalo gitu,hehee...Laaah, yang ini malah dimandiin massal pake telor dkk. Emang sih, abisnya bakal ada yang kasih kado atau sekedar kue kecil, tapi bau amisnya itu looohh...susah ilang!
Photobucket
Sialnya, justru ulang tahunku tahun ini, aku jadi korban ‘amisss’ny telor,argh! Malem-malem pula, kebayang kan dinginnya mandi tengah malem?? Duh Gustii... badan jadi pegel semua besok paginya. Mo tau gimana rasanya dimandiin massal pake telor?? Gak enak banget. You feel so fool.
Kalo dipikir-pikir, baik jadi korban atau yang ikut ngelempar telor sama-sama gak enak. Kalo jadi korban, ya itu tadi, badan dapet luluran telor gratisss! yang ngelempar juga gak enak, karna siap-siap kalo gilirannya ultah, bakal ada yang balas dendam, dan besar kemungkinan ‘bahan’ yang dilempar lebih parah dan bau, yaiiikksss!!!
Tapi biarpun bau, nyebelin dan bikin malu, kita juga mesti bersyukur, karna ternyata masih ada orang inget ultah kita, yang mau sukarela sumbangan kopi, teh, cari telor busuk, dkk cuma buat kita. Hehehe...Dan semua ritual ini bisa jadi kenangan lucu buat di inget.
Well, semoga  tahun depan gak ada lagi ritual kayak ini lagi ya, pliiisss... 

Ps : Foto-foto sengaja gak di upload, demi jaga image penulis.Hehehee..

Enjoy this life !
With ♥,

6 komentar:

  1. hehe aku selalu g suka acara ultah yg lemparin tepung n telur dan percaya gak, tmn2 juga pd g berani sm aku krn g akan kutraktir :D
    selamat ultah buat tmnnya :)

    BalasHapus
  2. Hmm...
    kalau masalah ini aku paling takut ka,, kalau aku ultah pasti ga' masuk sekolah soalx takut dilempar ma teman2 pke telor yg baunya... iihhhh... amiiss bgt ...

    tpi kalau teman aku yg yltah aq sih ikut jga lempar dia ...hehehe...
    ritual itu emng udah membudaya di jiwa anak bangsa...
    btw ultah yg punya blog nih kapan yah ??? ^_^ ..

    BalasHapus
  3. @me aishi
    iy nh, aku jg gk suka.
    Enak ya, temen-temennya pada nurut,hihii
    iy..,mkasih ya dah mampiir.,
    :'D

    BalasHapus
  4. @Syaifullah Arifin
    wahh..,curang nh nama ny, dlempar gk mw, tp nglempar ikutan (aku gt jg sh.hehee)
    ultahku msh lama if, 9bln lg laah..,mo nglempar telur??lempar kado aj dh..,hehee

    BalasHapus
  5. aku mau lempar award aja kalau bisa..
    kalau kado mau juga ngsih tpi masa ngirimx lwaat blog... hihihi...

    aq jga masih lama ..

    BalasHapus
  6. @Syaifullah Arifinwahh...,kalo award mah dterima dgn senang hati if,.
    :'D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^