25 Januari 2011

Crop Circle


  
Liat deehhh. Tanda lingkaran merah di atas. Ada yang aneh kan??
Betul! Aku ngelingkarin komen yang aku terima dari kalian semua di tulisanku sebelum ini soal Berat Badan. Ada 19 komentar loh. Ahh...  itu boong!! Jumlah nya cuma 10 kok. Tapi gak tau, kenapa jadi berubah 19 ya kalo liat di beranda?!! Ada yang tau?

Oiya, tadi pagi di kantor ku ribut ngebahas Crop Circle di Sleman. Pertama denger aku langsung bingung. Crop Circle apaan??? harap maklum saja, aku paling males nonton tipi, jadi gak tau berita yag katanya lagi heboh kayak begituan. Sediihnyaa.. Photobucket
Dan setelah aku nanya-nanya sama Google, aku baru tau ternyata Crop circle/ lingkaran tanaman itu adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, dan seringkali hanya dalam waktu semalam. Loh, semalam??? Emang bisa?? makanya disebut misterius kali yaaa..Hemm...Ini nih gambar Crop Circle di Sleman,



Ini hasil jalan-jalan ku di Google :

Nice One!   ^_^



Garuda di ladangku :P



Keren-keren ya?  PhotobucketAda banyak lagi kok. Sebagian dari temen-temen pasti sudah banyak yang liat kan gambarnya. Nahh, yang gak habis pikir, emang bisa ya buat lingkaran tanaman yang rapiiiii bangaaaat begitu dalam semalam?? Emang bener ya, Crop Circle itu jejak UFO??? Nahh loohh, ada yang tau nomor telpon UFO nya gak? Pengen nih di buatin...hhehehee...kan bisa dijadiin tempat wisat tuh.Photobucket


Crop Circle, ada yang bilang bekas jejak UFO, ada yang bilang buatan manusia, ada juga katanya karna faktor alam. Hadeehhh...Apapun itu dah, percaya gak percaya, yang pasti fenomena ini adalah cara Tuhan menunjukkan kuasaNya kepada kita semua. 

Enjoy this life !
With ♥,

17 komentar:

  1. Crop circle-nya sih emang cantik banget... apalagi dilihat dr udara. Tapi aku belum percaya itu kerjaan UFO and the genk :D

    BalasHapus
  2. ehh crop circle bagus2 ya..saya belum pernah googling masalah ini...hehhe...

    BalasHapus
  3. kayaknya ini salah satu dari belasan postingan blogger ttg crop circle deh. emang keren2 ya, dan rada ga mungkin kalo dibuat sama manusia dalam semalam.

    BalasHapus
  4. Wah.. aku baru tau bahwa di jagat raya ini ternyata dalam hal mengukir dalam ukuran besar ternyata manusia masih jauh di bawah Alien dgn kuasnya Pesawat UFO hehehe...

    rupanya Makhluk asing itu menyukai seru rupa ya ka.. bagus deh.. nnti bakal tmbh banyak bangunan keren buatan alien...

    kalau aku sih sebelum ngeliat langsung blm percaya juga ada alient...hehe

    BalasHapus
  5. @Nova Miladyarti bagus-bagus ya, :):)

    @zasachi iy. aku juga sih, blom ada bukti ufo sih..hehee

    BalasHapus
  6. @Syaifullah Arifin iy, kayaknya seneng bgt tuh sm seni rupa. aliennya lulusan mana ya??
    yook., kita cari ufo ny...hehe

    @ Meutia Halida Khairani iy...ikutan pengen share aja disni,
    mksh ya dah mampir
    :D

    BalasHapus
  7. posting crop circle jg ya...
    :)
    kalo mau tau lbh byk tentang crop circle, maen aja sob ke blogku...
    klik aja kategorinya.
    pasti dijamin bakalan terkejut deh...

    bakalan puas, karna aku ngbahas crop circle ini abis2an, dan selalu update setiap kemunculannya dibelahan bumi ini...

    welcome to Indonesia crop circle maker!!!

    ternyata, mereka(para alien) udh menjawab pertanyaan beberapa org indonesia yg mennyakan knp gak pernah ada crop circle di indonesia? nah,skrg mereka menjawabnya...

    BalasHapus
  8. Nice Post Sist.
    Kalau saya sih ga percaya Alien n kawan2nya. hehhe..
    Salam kenal.
    Maen2 ke blog butut saya.

    Chalief

    BalasHapus
  9. @Science Box wahh....,dapet temen yg hobi sains nh. Hem...tks dah mampir. Segera k TKp dahhh..., :)

    @Chalief salam knal balik., nanti kau kunjungi balik
    :) :)

    BalasHapus
  10. Wah... foto2 crop circle disini mempesona ya..? Aku memang beberapa kali maen ke blognya science box dan terpesona dg foto2 crop circle disana.

    BalasHapus
  11. Nah, benarkah pernyataan LAPAN bahwa crop circle di Indonesia hasil karya tangan2 jahil? Masih penasaran nih nunggu kelanjutannya.

    BalasHapus
  12. Shasa sih suka foto crop circle yg ada di bawah garuda itu... bagus banget.

    BalasHapus
  13. mksih yah udah follow...ikut follow balik juga yah
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Yukkk..
    hehe...

    Oh iya kamu lagi dlm masalah ya ka.. aku juga sama dgn kmu ka aku paling ga' suka lau perasaan ku di tebak apalagi di tuduh dan aku tidak suka org lain tahu tentang hati ku...

    tpi kok postingan itu ga' bsa di coment ya ka ??? gimana cara buatya tuh...

    BalasHapus
  15. keren yah.. manusia emang diciptakan Tuhan untuk menciptakan sampai batas kemampuan manusia iu sendiri ^^
    soal UFO ada g ya?? hehehe

    BalasHapus
  16. eh, itu kan bikinan manusia.. yang gambar garuda tuh bagus..

    bisaan aja nemu ginian..

    BalasHapus
  17. itu dijadiin tontonan lho. cuma bayar parkir doang seribu ^^

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^