18 Maret 2011

Aku juga Peduli. Kalau Kamu ??

Okayyyyyy. Tulisan ku kali ini aku khususin untuk ikutan proyek amalnya Ata.
Ata?? Siapa dia?? Proyek amal paan?

Nahh...satu-satu aku jawab ya.
Ata. Aku juga baru mengenalnya lewat blog miliknya, Wonderfulife. Sempat chat juga sih, dan ternyata umurnya gak beda jauh sama aku, tapi kalo soal pengalaman dan prestasi, widiihh jauhnya bedaaaa. Hikss...di umurnya yang masih 21 tahunan, sudah banyak hal menakjubkan yang udah diraihnya. Apaan aja? Cek langsung ke TKP aja ya Gan...Kalo nulis disini takut gak cukup. Hehee.... Sesuai dengan nama blognya, bisa dibilang, she is a wonderful girl-lah. Saluut! *jujurdaridalemati*

Dan sekarang ini, Ata lagi ngadain sebuah project amal. Lewat tulisannya berjudul Buktikan Kalau Kalian Peduli, Ata mengajak kita semua untuk peduli terhadap Anak-anak indonesia, peduli dalam artian bukan cuma 'melihat', tapi juga mendengar, merangkul, dan membantu mereka. Dan dari tulisannya itu Ata mengajak kita untuk berkontribusi, caranya mudah! Cukup nge print gambar di bawah ini,
Foto bersama gambar ini
trus foto bareng gambar itu, dan di posting di Blog! 1 foto kalian akan dihargai sebesar Rp. 10.000,- dan uangnya akan disumbangkan ke Anak-anak yang membutuhkan. Gak ribet kan?

See. It's Easy!
Ukeeeh. Itu fotoku dengan gambar yang aku maksud tadi.
Berhubung di kantorku miris tinta warna, jadi gambarnya item putih doang. Harap Maklum! :D

Buat kalian yang narsis foto, pasti sangat mudaaaah kan??? Aku ikutan project ini karna Aku juga peduli, gimana dengan kalian???

Enjoy this life !
With ♥,

17 komentar:

  1. waaah makasih yaaa *,* udah aku save picturenya hihi. nanti aku masukin portofolio. smoocheess :*

    BalasHapus
  2. keren ..... nunggu ilham semoga saya bisa ikut....

    BalasHapus
  3. Yeaah yeaah.. sip siip.. kita sama-sama peduli anak bangsa!!
    *tosss*

    BalasHapus
  4. si ata ngadain ini juga ya wah aku ketinggalan banget cerita2 ata >,<

    BalasHapus
  5. Sip! Saya juga peduli! ;)

    BalasHapus
  6. saya jadi menggebu-gebu pingin ikutan juga. besok ngeprint ah...:)

    BalasHapus
  7. wah,dari tadi teman2 udah up to date gue masih ketinggalan.hiks.maen keblog ane ya

    BalasHapus
  8. Hmmm ikutan juga ya??
    pengin jadinya ahhhh

    BalasHapus
  9. Weeiihh..

    bagus juga tuh...
    tpi kapan ya ada postingan khusus buat aq..

    wkwkwk...

    BalasHapus
  10. wah... ikutan juga... sip...sip...

    BalasHapus
  11. wah... ikutan juga... sipsip...

    BalasHapus
  12. aku berkunjung sore2...liat foto anak2 jadi kepengen juga...

    BalasHapus
  13. berhubung temanya soal kepedulian, saya ijin share. mohon jangan dianggap sebagai spam. namun jika tidak berkenan, dihapus saja tidak apa-apa.

    seorang adik dari anak didik teman saya saat ini sedang membutuhkan bantuan seikhlasnya, baik berupa doa untuk kesembuhannya maupun dalam bentuk finansial. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar 3,5 juta, sementara yang dibutuhkan sekitar 50juta.

    info lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

    Nurul Safika

    silahkan di share ke rekan-rekan yang lain.
    insya Allah, kebaikan anda semua mendapatkan balasan Tuhan yang Maha Esa.
    terima kasih.

    BalasHapus
  14. Ugh...aku ketinggalan Rez. Tapi hari ini sibuk berat, besok ah ikutan nulis :D Tengkyu ya neng infonya *kiss...kiss...

    BalasHapus
  15. @☺☺☺ sama sama ta :)

    @Arief Bayoe Sapoetra,
    @Corat - Coret [Ria Nugroho],@Rin,@Nova Miladyarti,@i-one,@Itik Bali,@Aina,@f4dLy :), yuuuukk ikutan yuuukk! :)

    @Gaphe *tooooos* :D

    @Syaifullah Arifin nanti yaaa... :)

    @Anonim udah aku publish. moga nurul safika bs cpt dsmbuhkan ya :)

    @Orin sama-sama. hayuk, ikutannn...!!
    :D

    BalasHapus
  16. saya juga pernah baca tentang Aku Peduli ini di salah satu blog temen.
    Bedanya, dia bikin sendiri.
    Jadi dia poto dirinya sendiri sambil pegang tulisan "Aku Peduli"
    Lebih kreatif yang kaya gitu sih.
    Sekalian bisa mengekspresikan plus narsis juga.

    Saya pengen bikin cuma gatau konsepnya *halah* mau gimana.

    BalasHapus
  17. sangat menarik, terima kasih

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^