17 Maret 2011

Ultah ; All About Adekku

Your birthday is a special time to celebrate the gift of 'you' to the world - Quote
Bulan maret ini, Ibu dan Adikku ulang tahun, tepatnya tanggal 8 dan 15 kemarin. Tapi, untuk tahun ini, aku gak bisa ngucapin ke mereka secara langsung. Jadinya aku cuma bisa sms adek ku pas senin malam kemaren :) tapi baru dibales besoknya. Hikss... (Emang dasar tuh anak, males banget bales sms!)
Satu-satunya foto dia yang bagus :D
Okeh... Foto yang di atas itu foto Adekku. His name Aan. Kulitnya item banget! Suka maen panas-panasan siih, padahal dulu sudah di ingetin biar maennya jangan di tempat yang panas, eh masih juga gak mau denger. Dan sekarang dia nyesel punya kulit yang gosong, dan bela-belain pake lotion pemutih badan. Haha...Syukurin!
:P
Aan masih duduk di kelas 2 SMP, tapi badannya...Wiiih, tingginya udah lebih dari sebahuku. Kok bisaa??
Aku juga bingung, kalo aku liat-liat, tubuh anak-anak sekolah jaman sekarang tuh ya kalo tinggi, tinggi bangett, kalo gak tinggi ya mungil lucu-lucu gitu...beda sama waktu aku sekolah dulu, anak-anaknya punya tinggi badan yang rata-rata sama. Tul gak?

Okeh, balik ke Adekku lagi.
Aan itu termasuk adek yang baik banget, dan Aku sadar diri, sebagai kakaknya Aku termasuk kakak yang GAK BAIK, suka marah-marah gak jelas dan semena-mena dengan dia. Aku suruh ini itu, dia kerjain. Aku minta dia bolak balik ke warung  dia nurut juga, aku bilang apapun juga dia pasti ikutin.
Dulu.. Aan suka paling banyak dikasih duit oleh sodara-sodara di keluargaku, karna emang dia yang paling bungsu dan masih kecil, alhasil tabungannya banyak. Dan...yahh anda semua benar, Aku lah yang sering ngambil dan pake semua duit dia. Hahaa... *ketawasetan*

Semenjak aku dan kakakku kerja jauh dari rumah, Aan dan Ayah jadi tinggal berdua. Alhasil, kalo ayahku kerja Adekku jadi sendirian jagain rumah. Sedih dan was-was juga sih liatnya....Aku tau dia kesepian. Tapi mo gimana lagi??

Tapi syukur sekarang dia udah ada temennya, ada adek sepupuku (cowok juga) yang tinggal dirumah kami sekarang. Yah... Walopun mereka kadang suka berantem, gak pa-palahhh...

Hm... Sekarang aku bingung mo nyiapin kado apa buat dia. Yang pasti,  Happy birthday my beloved Brother, wish you always happy. We gonna always love you...
*Do'a nya kependekan ya?? Emang. Hehee...*

Dan buat Ibu tersayang, aku cuma bisa nitip salam kangen aja lewat doa, We wish you always happy in Heaven, Mom...
 

Enjoy this life !
With ♥,

17 komentar:

  1. wwaahh berarti dulu kamu suka ya ngerjain si Aan.. suka nyuruh2 juga.. (sama aku juga gitu kok ^^)
    wkwwkwk
    tapi setelah gede, gak bisa lagi nyuruh2 sembarangan..

    Happy birthday ya buat mama dan aan, wish them the best thing forever... :)

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun untuk dek aan *,*
    Moga ajdi anak sholeh ya...Amin

    >>wew, iyo nian, adek ayuk yang kelas 2 smp tingginyo la ngalah2 ayuk(jieheh,emang ayuk kecik pulo)

    Makasih ya awardnya sayang *smoooochhh*

    Hmmm, kangen Mama juga yang udah jauh disana, Yukkk jadi anak sholeh biar doanya sampai ^___^

    BalasHapus
  3. selamat ultah buat mama dan adenya

    BalasHapus
  4. hm..
    gua juga bukan kakak yang baek, sering ngambek2 sama ade..
    tapi bukan berarti ga sayang kan.

    yok ditunggu visit baliknya

    BalasHapus
  5. yaa namanya juga anak kecil, cowok lagi.. nggak papa laah kulitnya item. Semakin bandel semakin keren kaan? >.<

    selamat ultah buat AAn yaaa Rez, semoga sehat selaluu..

    nah, kalo urusan kado.. kasih aja bola sepak. biar jagoo!!

    BalasHapus
  6. met ultah buat dek Aan, sehat n tambah pinter sekolahnyo ye...amiiin

    BalasHapus
  7. @zasachi aih, sama ya...haha..
    iyah, sama2 za :D

    @Putri Baiti Hamzah iya ya, kebanyakan makan satang kali yo?haha
    amiiinnn...mksh y mb :D

    @Agung Aritanto mksh :D

    BalasHapus
  8. @[L]ain beneer :D

    @Gaphe bola???bneer juga tuh. Aan suka bgt maen bola.
    iy, smakin bandel smakin keren, tapi semakin pusing jg kami kak :D
    hahha..

    @Aulawi Ahmad iy kak, amiiin. mksh yo
    :D

    BalasHapus
  9. titip salam juga buat dek Aan... selamat ulang tahun, semoga bisa manjadi anak kebanggaan keluarga. amin.

    BalasHapus
  10. Saudaraan tuh gitu ya..? kalau deket biasanya malah suka berantem tapi kalau jauh kangen setengah mati... hehehe

    BalasHapus
  11. Foto adiknya itu pasti foto lama ya, kak? masak udah SMP tapi masih imut2 gitu... hehehe

    BalasHapus
  12. Shasa aja sekarang tingginya udah sama kayak mama lho... hehehe

    BalasHapus
  13. salam ya buat adeknya, SELAMAT ULANG TAHUN!! semoga jadi anak yg sholeh.. amin

    BalasHapus
  14. happy b`day buat ibu dan adeknya:)

    BalasHapus
  15. wah selamat ultah ya buat adeknya.... moga panjang umur....maaf telat.....

    BalasHapus
  16. ahay... hepi bezdei ya wat si imyut Aan en bunda....

    BalasHapus
  17. hepi bezdei ya buat bunda dan si imyut Aan...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^