12 Maret 2011

Dapet Award Cuyyy...!!

Ahaiiii...ini sabtu malem ya?? *baru nyadar*
Pantes aja Pesbuk dipenuhi status temen yang curhat-curhatan soal malming mereka. Ada yang kesenengan bisa jalan bareng pacar, ada juga yang nelangsa gak ada pacar, kayak aku. Haa...

Eniwei, daripada bengong-bengong liatin komputer kayak ayam rabies, Aku posting aja yah.
Dan tulisan kali ini aku khususin buat majangin award dari Nova, Adilah & kak Albar, yang kemaren-kemaren belom sempet aku tampilin, 
Tengkyuuuuuhhh sooo Maad deaaaarrr, buat awardnya ..... *jingkrakjingkrak*


Award dari Novaa ^-^


Awardnya hijau bener yaaaa??? seger dah ngeliatnya.
Yang kasih award ini emang penyuka hijau. Gak tau kenapa, ntar deh aku tanyain.
Ini award ke dua yang aku terima dari Nova, award yang pertama pernah aku pajang disini. Emang baik banget dah lu vaa... kapan-kapan kirim lagi ya. *ngarep*

yang kedua award dari Adillah & Kak Albar!!
Award dari Adillah dan Kak Albar

Adillah, Blogger yang ternyata masih SD!! Wihh...kalo aku SD dulu masih maen dakocan, belum kenal tuh yang namanya internet, apalagi blog. 
Eniwei, dapet award ini gak mudah. Karna ada syarat-syaratnya :
1.Wajib kirim ke 7 teman blogger termasuk orang yang ngasih award ini
2.Ceritakan 7 tentang kamu
3.Berterimakasih kepada yang ngasih award ini

Okeyy....syarat-syaratnya mirip dengan salah satu award yang udah sering beredar. Tapi gak apalah...
7 hal tentang  Rezka
1. Moody person! sangat, kadang s-mood merah kadang juga bisa s-mood item. :P
2. Sayang banget sama keluarga
3. Cinta mati sama warna abu-abu! Gray is Cool!! ^-^ Gak terlalu suka Pink sih, tapi gak tau kenapa blogku kok penuh warna pink ya??*mikir*
4. Suka miara binatang! Tapi yang lucu-lucu...harimau, singa, gajah, ular dll. *believe it or not???*
5. Fruit lover. Sangat-sangat suka buah (andai nasi juga buah y?)
6. Banci foto. Gak bisa liat kamera nganggur. Kalo ada kamera yang nganggur dikit langsung dijual. Berhati-hatilah!!! *loh?*
7. Ehm...amibisius, egois, keras kepala *kok jelek semua ya??*
 
Kirim ke 7 teman blogger termasuk orang yang ngasih award ini
Kalo kasih ke semua temen boleh gak yaaaa deekk???? Tanggung kalo 6, yang laen bisa pengen juga tuh! huftt...mesti 6 orang ya?Okeh, biar gak ribet, awardnya aku bagi ke 6 temen baruku yang baru ja follow rezka's blog sampai dengan tulisan ini diterbitkan, bisa diliat d widget sebelah yaaa...
- Adilah & Kak Albar (yang kasih award)
- Diametuah
- Putri Baiti Hamzah
- Riesta
- Claude C Kenni
- Saleh Ali07
- 2190728876540331490

Okehhh...tugas dah beres. Off dulu yahh...

Enjoy this life !
With ♥,

24 komentar:

  1. Met dapet award ya. Tambah semangat ngeblog nih...

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya

    BalasHapus
  3. waaaa,,,,aku dapet award...makasih ya...
    insya Alloh akan segera dipajang....

    BalasHapus
  4. wah selamat ya ...awardnya bagus

    BalasHapus
  5. @Ami iy mb, kip bloging dah :D

    @mbletek mbletuk
    ma sama :)

    @riesta iy...dterima yaaa :)

    @Arief Bayoe Sapoetra iy,,, mksh dah mampir :D

    BalasHapus
  6. wah, selamat :D
    saya newbie ni, blm pernah dpt award. hihi. ngomong2 kita sama deh, saya sebenernya suka banget warna merah, tapi blog saya serba biru. kenapa ya? (pertanyaan ga penting, abaikan)

    BalasHapus
  7. waaaaaaaaaw ada yang dapet award neh.. jgn lupa bayar pajak ya hehehehe :)

    BalasHapus
  8. selamat ya rezkaaa... awardnya keren2 tuh... :)

    BalasHapus
  9. Selamat Awardnya...semoga makin semangat ngeblog n kita bisa saling mengenal ^^

    BalasHapus
  10. dapat 2 sekaligus?
    enak donk..
    bair tambah semangat ngeblognya.
    bikin award juga donk mbak.. satu buat aku hhe

    BalasHapus
  11. Awardnya bagus2... selamat ya... :)

    BalasHapus
  12. Blognya bagus banget... Shasa suka gambar bunganya. Cantik banget...

    BalasHapus
  13. Kalau aku gak suka miara binatang. Tapi suami & anakku demen banget deh.

    BalasHapus
  14. Suka banget dg creative blog awardnya.

    BalasHapus
  15. visit here...comment and follow....follow u back my friends..thanks

    BalasHapus
  16. Wahh...

    selamat rezka.. semoga ini kedepannya blog rezka semakin maju dan semakin baik ...

    teruslah berkarya dan semakin semangat dengan adanya award-award yang diberikan...

    BalasHapus
  17. wah,selamat ya ud dapat award.Gimana caranya? kalau ada waktu kunjungi blog ane ya.

    BalasHapus
  18. Hai neng Rezka... selamat untuk award-nya yaa.. Daku disuggest Wulanmanjol nih. Aku lamar ikutan kontesnya Pak Dhe bersedia kah? *ngarep mode : ON*

    BalasHapus
  19. Selamat ya Mba Octa....

    BalasHapus
  20. jadi kamu masih jomblo Rez??.. hahaha.. tos dulu aah..

    mengundang untuk gabung dalam jomblo nista fans club kalo gitu.. @_@

    awardnya langsung panen banyak nih, selamat yak!.. pake buka-bukaan segala lagi kalo banci foto.. *samaaak :P

    BalasHapus
  21. wah selamat buat award2nya
    moga tetep semangat

    BalasHapus
  22. bagus awardnya lucu n cantik, selamat ya..

    BalasHapus
  23. @all, mksh smw ny...,
    nanti kalian aku kunjungi balik
    :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^