04 Maret 2011

Oh... si Unyu

Tau gak. Waktu lagi nulis ini, bibir ku lagi jontor-jontornya dan perut lagi mules-mulesnya. Ini nih, akibat sok-sok an makan pedes! Padahal semua cacing di perut belom pada dikasih makan nasi dari pagi tadi. Hadeeeuuh... *melilitbanget*Photobucket

Eniwei, aku punya kabar buruk laen. LCD Hapeku (si Unyu) rusak! Ada garis melintang di tengah LCD si Unyu. Awalnya sih garis tipis manis kayak cacing, eh...lama lama kok makin melebar.Terakhir aku baru nyadar kalo itu si Unyu lagi SEKARAT. Bagus! Ada-ada ajah yang bikin kantong mirissss lagi...Photobucket

Unyu, dipanggil begitu karna casing hp nya warna ungu. Bukan Hp mahal memang, tapi kalo dijual bisa buat ongkos naek haji. He...gak kok!

Dan emang setelah di inget-inget, selama ini aku memperlakukan si Unyu dengan kasar. Pernah aku tinggalin nge-charge semaleman, sering ketindih waktu tidur, pernah juga jatoh di WC, ketendang juga pernah, terus...oh Unyuuu...maafin aku! *jedukinkepaladitembok*

Dan sekarang, garis melintang di LCD si Unyu makin melebar, aku harap si Unyu masih bisa tahan sampe pulang Palembang nanti. Secepatnya aku bawa kamu ke RS Nyu!
Ps: Sorrii kalo tulisan kali ini rada lebaiii...Photobucket

Enjoy this life !
With ♥,

15 komentar:

  1. LEMBIRU Kha....

    heheeeee

    BalasHapus
  2. Si Unyu minta istirahat tuh... udah capek dia... hehehe

    BalasHapus
  3. HP suamiku hari ini juga kolaps... dah minta ganti juga tuh.

    BalasHapus
  4. Sayang si Unyu gak dipamerin disini.

    BalasHapus
  5. beli lagiiii,..hehehe

    salam kenal juga ya dan mksh sdh follow, aku follow balik ya...:)

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkwkwkwk..
    kmu bawa aj ke tukng service res'
    kasian tuh klo di RS nnti si unyu di bedah gimna.
    jdi barng rongsokn mungkin...
    eh, rasa kasihanmu yg berlebihn res he...

    BalasHapus
  7. @DEZTHONK ZONE nunggu p3-1 dahhh.. :D

    @Noeel-Loebis heeeeeeeeee... :)

    @catatan kecilku iy, mesti d opname mb
    :)

    @the others.... wah, sm juga ya mb,

    @place to study iy sha, Unyu ny malu kalo difoto ^-^

    @Senja beliin dong mb, :D

    @albar gZz hahha...skali2 blebihan gpp dong. :)

    BalasHapus
  8. "hahahha,,,! selmat pagi,,kreatif banget,,,,kirain si unyu nm kucing nya,,habis tu kucing2 ny pd nongol 2 ekor..hehehe..!!

    BalasHapus
  9. disumbangkan aja ke orang ga mampu mbak..

    ke saya.. :p

    BalasHapus
  10. ahahaha, di ganti atuh sama yang baru ^_^

    BalasHapus
  11. @nday pagiii jg, eh iya...maaf y klao kucing2ku pada nakal :D

    @Geafry Necolsen mau? 2 tahunan lagi ya, nunggu adik si unyu lahir... :P

    BalasHapus
  12. ada yang bilang, kalo hape sudah mulai ngadat mending dijual saja sebelum mati, tapi si unyu ini masih laku nggak ya?

    BalasHapus
  13. Unyu,,,
    semoga cepat sembuh yaaa

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^