26 Oktober 2011

Donor Yuk!

Besok...27 Oktober.
Akan sama seperti hari yang lain. I wish. Bedanya, besok ada acara donor darah di kantorku.

Dan kalian tau, aku sangat-sangat-sangat ingin mendonorkan darah. I do!
Padahal awalnya sama sekali gak ada tuh niat pengen donor, kebayang aja enggak. Makanya, waktu orang sekantor rame pengen ikutan donor, aku malah lempeng aja. *heuu...

Dan makin lama, ternyata temen-temen di kantor makin heboh ngomongin donor darah. Mau tak mau, aku jadi penasaran juga. Sempet nyari di internet soal manfaat donor darah, dan akhirnya...aku jadi tertarik juga.



Yaaahhh...
Seperti tulisanku yang ini, aku jadi mikir, mungkin ini bisa jadi kesempatanku untuk berbagi dengan yang lain.
Mungkin di belahan tempat nun jauh disana, darahku bisa berguna. Apalagi darahku yang AB ini, termasuk yang katanya langka. Halahh... 

Then, masalahnya sekarang adalah aku ragu apakah besok aku bakal di ijinin sama dokternya untuk ikutan donor,  karna bukan cuma bermasalah dengan berat badan, tapi juga soal tekanan darah. Yes.. I'm low Blood Pressure! *heuuu*

Tapi yang namanya udah niat mesti ada usaha dong ya. Makanya, udah beberapa hari ini, aku maksain makan yang banyak dan jaga kondisi tubuh, siapa tau waktu diperiksa boleh di ijinin ikutan. Hehhehe...
*semoga bisa, semoga boleh!*
aamiin... Photobucket

Enjoy this life !
With ♥,

11 komentar:

  1. Satu bulan setengah lagi baru bisa donor lagi :D

    BalasHapus
  2. Kalau nggak salah ada minimal berat badan juga deh...

    BalasHapus
  3. Niat yang mulia, semoga bisa donor ya..

    BalasHapus
  4. Aku selama ini belum pernah ikutan donor darah... serem aja ngebayanginnya...

    BalasHapus
  5. dimana kantornya? aku belumpernah donor,selalu ditolak karena berat badan:)

    BalasHapus
  6. Rez..moderasinya di ubah ya?jadi gag bisa mantau komen via e-mail neh..hehe

    Duhhh..yg mau barbagi di hari ultahnya :)
    hari ini kan?bener dah..kita lahirnya beda sehari(tp tahunnya banyak.hihi)

    Met milad ya say..
    semoga makin dewasa,barokah menjalani sisa umur, semakin dekat padaNya..
    Amiiinn..

    BalasHapus
  7. aku... berat badanku kkurang huwaaa... *ditolak donor darah 3 kali*

    BalasHapus
  8. aku... berat badanku kkurang huwaaa... *ditolak donor darah 3 kali*

    BalasHapus
  9. Sedang donor ya..semoga tidak lemas dan tetap sehat...

    dan hari ini Selamat Hari Blogger Nasional
    ^___^ Happy #BloggerDay ^___^

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^