13 Oktober 2011

Jatah Hidup

Hari ini tanggal 13 ya?? Ah...aku berharap sekarang bukan bulan oktober. Langsung lompat ke Nopember aja lah yaaa...*ngayal*

Enggak tau kenapa, aku males ketemu bulan oktober, males ketemu tanggal 27, males ngerayain tanggal aku dilahirkan. Dan Lebih males lagi kalo menyadari kalo umur makin bertambah tua, means...lilin usiaku makin mencair, dan akhirnya habis.
Photobucket

Aku memang gak tau berapa jatah hidup yang dikasih tuhan, masih bersisa banyakkah? atau sekarang tinggal sedikit?
Sudah berkualitaskah jatah hidup yang sudah aku pakai ini??

Kayaknya belum. Aku masih belum merasa dewasa, aku masih kurang berbuat baik pada orang lain, belum bisa membahagiakan semua disekitarku, belum bisa membuat mereka bangga, masih belum dan belum banyak lagi.

See...banyak kan ya?
Tuhan, aku sedang 'belajar' sekarang. Berusaha belajar untuk terus lebih baik, lagi dan lagi.

Aku berharap tanggal 27 segera lewat, tanpa aku harus menyadari kalo umurku bertambah. Uhuukk...

oiy, Semalem baca tulisannya mbak Orin yang ini, ternyata mbak Orin juga ngerayain ultah di bulan ini, Selamat Ultah ya mbaak =D
ps : Ini bukan tulisan galau yaa...cuma pengen berceloteh sore-sore. 
Photobucket

Enjoy this life !
With ♥,

24 komentar:

  1. asyikk..ada yang mau ultah..sepertinya bakal bagi2 hadiah :))

    BalasHapus
  2. Bentar lagi ultah ya...jangan takut bertambah tua..karena mau gak mau tua itu pasti akan menghampiri semua orang koq..jadi santai aja..semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam hal apapun yaa...

    BalasHapus
  3. Wah lagi belajar buat dewasa nih mbak :D
    saya suka :D
    hahaha

    btw mbak,itu widget air yang membentuk lingkaran2 di samping kiri ganggu loh..
    sy mesti klik 4 kali "post comment"nya baru bisa lolos masuk kesini.hahaha nyasar ke widgetnya trus mbak :D

    BalasHapus
  4. semoga usia kita bisa menjadi berkah selama yang diberikan. :)

    BalasHapus
  5. Semoga nambah berkah usianya ya dear :)

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahun ya rezka semoga umurnya barokah

    BalasHapus
  7. Berarti mau, hmmm 22 tahun mbak? Huehehehe... 2 minggu lagiii~

    BalasHapus
  8. ehcieh... met ultah sayang...
    usia itu untuk disyukuri jangan melulu disesali... :) <-- ngomong sama diri sendiri :3

    BalasHapus
  9. @arr rian q traktir permen yaak
    =D

    @Lia_Lovaa aamiinn..mksh y mb =D

    @uchank haduuh, ganggu ya,,,tuh widget emg mo d hapus kok
    =)

    BalasHapus
  10. @honeylizious aamiin =)

    @ninda~ msh 2 mingguan lagi kok mb =)

    BalasHapus
  11. @Sitti Rasuna Wibawa kayakny seneng bener kalo q jadi yg lebih tuaa,,,
    =(

    @Annesya iy. ini jg lagi berusaha ,hhhehehhe

    BalasHapus
  12. Muahahaha, peace mbak :p

    BalasHapus
  13. Hihihi, saya gak ngasih ucapan selamat dulu ya, nunggu tanggal 27 aja. *kalo inget* :)

    BalasHapus
  14. kaya lowong waktu aja maunya loncat ke bulan november :)

    BalasHapus
  15. Hai Rezka, salam kenal. gaya tulisan mu bagus.

    jgn lupa Folback aku ya!

    BalasHapus
  16. yang mau ultah, adain give away dong.. hehehee... :p

    BalasHapus
  17. nambah umur nambah berkah...jadi kenapa harus diloncatin he..he..

    BalasHapus
  18. absen salam kenal,, selamat hari kelahiran y, semoga cita2 tercapai. izin follow, folback yoo

    BalasHapus
  19. absen salam kenal,, selamat hari kelahiran y, semoga cita2 tercapai. izin follow, folback yoo

    BalasHapus
  20. @monda aamiin
    =D

    @Tirta Darmantio aamiin. Sippp.udah dfollback tuh

    BalasHapus
  21. Ahh...samaan kita ternyata Rez, ultah di bulan oktober.

    Hihihi...aku jg suka berharap gitu lho Rez, dan biasanya emang lupa pas hari H, beneran ngeh saat ada yg ngucapin met ultah (biasanya shubuh2 udh ada yg nge-sms), baru deh inget kalo hari itu ultah he he.

    Aamiin...semoga sisa usia kita tetap barokah ya neng ;)

    BalasHapus
  22. @Orinenak bener kalo bisa lupa. Hhehe
    aamiinn.... mksh y mb =D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^