25 Oktober 2011

Her Birthday

This morning, i got a call from my father.
Berkali-kali. Tapi berhubung tadi pagi lagi sibuk dandan buru-buru mo kantor, jadi teleponnya belum aku jawab.
Dan enggak lama, ada sms masuk dari beliau :

"mbak, mama ultah hari ini"

Singkat & padat.
Tapi bikin aku diem sebentar. Ah ya, hari ini ultah mama, hampir lupa.
Dengan berat, aku kirim sms buat beliau.
Frankly, mungkin karna menghargai Papa sms berisi ucapan itu pun terkirim. Gak banyak yang aku sampaikan, isinya simpel berupa doa-doa pendek untuk kebahagiaannya.
Yeah...Until now we haven't been able to close to each other. Mungkin emang terpaut jarak yang jauh dan kurangnya komunikasi antara kami.

Tidak-tidak-tidak.
Bukan aku tak menyukainya, tapi aku masih 'belajar' menyayangi dan menerima kehadirannya.

Last, happy birthday my new mom. Wish i could be ur 'nice' daughter.   =)

Enjoy this life !
With ♥,

13 komentar:

  1. Met MIlad ya,....Barakallah

    BalasHapus
  2. Ups..i know lil story now..

    Sesi doa2 kita udah di blog saya tadi ya :)
    Sekarang saya bantu aminin doanya Rezka :)

    Aaamiinnn :)

    BalasHapus
  3. Wah ultahnya deketan dong mbak.
    Selamat ulang tahun buat mamanya yaa...

    BalasHapus
  4. hmmm... binun jdnya mo komen apaan Rez hihihihi

    BalasHapus
  5. Wah...
    menerima orang baru di kehidupan kita memang akan sedikit aneh dan lain.
    tapi dengan komunikasi dan saling pengertian sepertinya akan menjadi sebuah ikatan yang indah :)

    BalasHapus
  6. yah, setidaknya membuat orang lain merasa diperhatikan itu juga meruakan sebuah kebaikan juga kan?.

    mudah koq hanya tinggal mengucapkan saja.. meskipun itu tidak mengubah semuanya

    BalasHapus
  7. berbuat baik dan menyenangkan hati orang lain itu memang kadang hrs dipaksakan :)
    btw : cc = credit card

    BalasHapus
  8. happy besday buat mama barunya mbak....

    BalasHapus
  9. my new mom, ups.

    semoga mamanya selalu sehat dan hubungannya makin erat. amin.

    BalasHapus
  10. Selamat ultah deh buat Mamanya... dan semoga kedekatan itu akan segera tercipta... mungkin hanya butuh waktu sedikit lebih lama ya?

    BalasHapus
  11. Selamat ulangtahun untuk mama (baru)nya, Mbak. Semoga semakin dekat ya :D

    BalasHapus
  12. pasti Mama tersenyum disana

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^