19 Oktober 2011

Hujan

Waktu nulis ini, aku masih rajin ajah duduk dikantor, didepan kompi tersayang. Enggak...bukan karna kerjaan yang banyak sehingga aku mesti lebur. Tapi karna diluar sedang mendung. Gelap banget. Bikin males pulang kerumah.

Jarak dari rumah ke kantor emang deket, gak nyampe 8 menit naik motor, tapi bisa nyampe 2 jam kalo ngesot-ngesotan. Hhehhee

Ngomong-ngomong, ngeliat awan mendung diluar kok bikin hati tenang ya? Aku berharap hujan lebat yang turun malam ini.

Ya...sudah lama emang enggak hujan, dan sepertinya tanah dimana-mana sedang merindu berat dengan air.
Aku juga.
Aku kangen dengan hujan, dengan suaranya, dan dengan bau basah darinya.

I do love rainy day. I dont know why.
It makes me calm.

Dan pasangan terbaik hujan adalah kopi. Ya... I think i need a cup a coffee right now. 

Enjoy this life !
With ♥,

12 komentar:

  1. Di sini nggak hujannn...
    Pengen hujan-hujanan! *eh*

    BalasHapus
  2. Ditemani Cappucino hangat.
    Wuihh...

    Garis-garis hujan selalu membentuk puzzle kerinduan orang yang kita sayang.
    Yah hujan selalu memang identik dengan melow dan tenang :)

    BalasHapus
  3. bener banget... udah oktober tapi masih panas aja..... :(

    BalasHapus
  4. Wow aku juga suka hujan!!!!
    The Rain is my inspiration

    Jatuhan hujan adalah kenangan yang seperti sebuah layar tancap!

    BalasHapus
  5. aku juga rindu hujan, pasangan hujan selimut apalagi selimut hidup hihihi

    BalasHapus
  6. trus jadi ujan gaaa???? di tempatku udah lama banget gak ujan... panasss gersaaangggg

    BalasHapus
  7. Wah! Pasangan serasi antara kopi dan hujan... kalo bikin kopinya pake air hujan rasanya pasti wah ;) hehe

    BalasHapus
  8. hujan dan kopi emang pasangan paling klop. hehe, aku juga rindu hujaan, rindu bau tanah basah plus dedaunan kering.

    tadi malem sempet hujan bentar. hmmm, sayangnya aku lagi tidur, jadi gak bisa menikmatinya dengan ngopi >.<

    BalasHapus
  9. hujan selalu bawa suasana yg so fresh..
    ^_^

    BalasHapus
  10. malang juga belum disinggahi hujan.... ah gerahnya

    BalasHapus
  11. seperti lagunya utopia
    "aku slalu bahagia bilah hujan turun"

    BalasHapus
  12. ditempatku sudah mulai ada hujan mesti gak tiap hari, tapi kalau ngopi tetep istiqomah tiap hari hehehe

    Salam....

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^