09 Maret 2012

#55. Soal Bulan dan Atap

Bismillah

Di kelas,

A :"apa semalam kamu melihat bulan? Semalam bulan indah sekali. Ayahku mengajakku melihatnya dari beranda di lantai 2 rumah kami"

B :"(mengangguk) iya-iya, semalam bulan sungguh indah. Aku suka melihatnya"

A :"apa kamu juga melihat bintang?begitu banyak dan bertaburan bukan? aahh...cantik sekali. Sayang, aku cuma bisa melihat pemandangan itu sebentar. Ibuku menyuruhku masuk, beliau bilang anak kecil tak boleh main diluar malam-malam. Jadi aku cuma bisa melihat sedikit dari celah jendela, huu..."

B :"sayang sekali, padahal bulan dan bintang semalam bersinar terang, sangaaat indah. Sampai puas aku melihatnya"

A :"aah..aku iri denganmu. Tapi, apa ibumu tak marah kamu keluar malam-malam melihat bintang?"

B :"(menggeleng) tentu tidak, aku melihatnya dari dalam rumah"

A :"waah, atap rumahmu transparan?"

B :"(terkekeh) iyaa..2 bulan lalu, angin besar menerbangkan atap rumah kami, sampai sekarang uang ayah belum terkumpul untuk memperbaikinya, jadi hanya ditutupi terpal putih dan bening"

A :"......"

B :"(tersenyum) dan selama tak ada hujan aku bisa bebas melihat bulan dan bintang"

***

#dari dalam travel, bulan terlihat sangat100x indah malam ini *mataberbinar*, subhanallah. Apa ada yang lihat?? =D

Enjoy this life!

12 komentar:

  1. masa, ahhh saya gak ngelihatnyaaa

    BalasHapus
  2. dari dalam travel ya. . .

    BalasHapus
  3. wah, baca postingan ini jadi pengen lihat bulan dan bintang dimalam hari...#sibuk ngenet

    BalasHapus
  4. :)
    Jadi ingat, pernah gak bisa tidur dalam sebuah perjalanan malam karena bulan sangat indah waktu itu. sepanjang malam hanya melihat bulan dari jendela bus, dan bulan sangat setia menemaniku yg tak bisa terlelap :)

    nice post ka, terharu diakhir cerita T_T

    BalasHapus
  5. Xixixi... lihat bulan dan bintang karna atapnya ilang ya sob :D

    BalasHapus
  6. Subhnallah pesannya dapet mba, meski sedang kena musibah masih bisa tersenyum dengan menatap ciptaan Nya.. =)

    BalasHapus
  7. subhanallah pesan nya dapet mba, meski dalam keadaan susah kita masih bisa tersenyum dengan menatap ciptaan Nya... =)

    BalasHapus
  8. wah disini ujan lebat ka. . .. .

    BalasHapus
  9. aku tidak melihatnya mbak, kalau sudah didalam rumah tidak pernah melihat kelangit

    BalasHapus
  10. wah, ane salut sama si B.
    btw, di sini kalau malem mendung kak, jadi enggak bisa ngelihat bintang.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^