13 Maret 2012

#59. Mengejar Bintang ~1

Bismillah

Gadis cilik itu memandang langit malam nan luas
Ia memejamkan kedua mata bulatnya, dan membayangkan menari diantara gemintang dengan bulan yang tersenyum simpul seraya memandikannya dengan sinarnya

Gadis itu,
Ia masih memejamkan mata saat ia memikirkan sebuah bintang yang entah di bagian langit mana ia begitu bersinar
Begitu tinggi, begitu indah
Dalam doanya ia percaya bintang bersinar itu miliknya
Meski sesulit dan setinggi apa, akan dikejar, digapai dan digenggamnya
Gadis itu tersenyum dan berbisik pelan, 'aku mampu, aku bisa, aku yakin, dan aku percaya'

Enjoy this life!

17 komentar:

  1. Gadis itu tersenyum dan berbisik pelan, 'aku mampu, aku bisa,
    aku yakin, dan aku percaya'

    aku suka pada bagian ini

    BalasHapus
  2. gadis kecil itu siapa mbak recka??recka cilik ka??..hehee

    BalasHapus
  3. pasti bisa..man jadda wa jadda...

    BalasHapus
  4. tentu saja pasti bisa ^____^ nothing is impossible

    BalasHapus
    Balasan
    1. insy allah
      aamiinnnn
      =D bantu doa nya ya
      =)

      Hapus
  5. hm.. aku ingin melihatnya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. stiap orang punya bintang-nya masing-masing
      =D

      Hapus
  6. aduh capek ka,,, capek mengejar bintang..
    hihii

    payah nih, kalau bintangnya kayak kamu aku kejar2 trs hihi..

    my guilding star... hhihi..
    Bintang dilangit knapa engkau jauh...
    coba deket yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa yaa, coba deket..
      tapi allah tau, kalo deket pasti kita jadi males utk nggapainya
      =D

      Hapus
  7. Pasti bisa menggapai cita2 walau setinggi langit :)

    BalasHapus
  8. Percaya, dari imajinasi semua bisa kita peluk..

    dari imajinasi timbul harapan dan semnagat..

    ayo gapai bintang nya =D

    BalasHapus
  9. mBaca Posting di atas jadi keinget Ost.nya Naruto yg judulnya Shooting Star (Nagareboshi).

    Terimakasih.
    Karena tulisan di atas, jadi semangat lagi buat mengejar mimpi.

    :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^