10 Maret 2012

#57. Miobi Sayang Amnesia Malang

Bismillah

Baru setahun ini Aku bisa bawa motor sendiri, sebelumnya kemana-mana minta dianterin sama ayah atau kakak. Bukan karna enggak berani bawa sendiri siih tapi emang gak bisa pake motornya *eh, sama aja ya ˆ⌣ˆ

Dan motor yang sudah setia nemenin setahun ini adalah Miobi, seperti nama artis luar?? Bukan-bukaan, cuma miriiip kok, nama Miobi sendiri aku caplok dari nama merknya.

***
Miobi itu seksi dengan warna merahnya. Dan tahukah kalian kalo dia sudah bikin aku ketakutan malam ini, boleh aku cerita???

Sore tadi iseng-iseng aku ngajakin Miobi ke mall yang lumayan deket dari rumah, dan karna males ngantri parkir di area dalam mall Miobi pun aku parkir di parkiran dadakan yang ada diluar mall. Aman-aman aja siih, toh Miobi juga sudah biasa aku tongkrongin disana.

Tapiii, enggak tau kenapa waktu aku tinggal kok ada yang ngeganjel di ati ya, berasa ada yang aneh. Aku pastiin sebentar tempat parkir yang cuma 4 barisan panjang dan uhmm...enggak ada yang aneh kok, positif thingking ajalah enggak bakal ada apa-apa sama Miobi, insya allah.

Okeh, singkat cerita aku keluar mall dengan tangan kanan kiri penuh belanjaan titipan ayah dan kaki yang udah pegel. Ketika sampe parkiran, loooh Miobi mana??? Jreengg..Miobi gak ada ditempat yang tadi diparkir, apa dipindahin kebarisan lain atau emang mataku yang gak beres liatnya?? mulai deh khawatir.

Jam sudah setengah tujuh malem, Aku masih terus nyari Miobi ke barisan parkir tadi tapi tetep aja gak ketemu. Ah kayaknya di geser tukang parkirnya niih.

Enggak lama kakak-kakak yang jaga parkir dateng dan ikut nyariin.
"Motornya parkir dimana mbak?"

"Disekitar sini" sambil nunjuk barisan parkir pertama, "plat nomor 5733"

Si kakak mulai nyari dibantu seorang bapak-bapak yang juga jaga parkir, mereka nyari sampe ke ujung barisan. Enggak ketemu!

"Mbak motornya apa tadi?"

"Itu, Mio merah Kak, plat 5733"

Mereka nyari lagi, dan Nihil. My God..badan mulai lemes, pikiran sudah macem-macem. Kalo enggak ketemu, pasti pulang kena marah kok bisa seceroboh ini, salahku juga enggak dikunci ganda.
Miobi belum juga ketemu dan pikiranku makin nganeh, mungkin sedekahku yang kurang kali ya makanya Miobi diambil, atau ..aaargh aku mulai kalut dan doa macem-macem.

"Mbak yakin parkir disini?"

"Iya kak, yakiiin. 5733 kaak"

"Mio merah??"

"Iya"

"Enggak ada mbak"

...Duuuh.

Belanjaan pun aku tinggalin, Aku sibuk ikutan melototin tiap motor, kali aja Miobi pengen tuannya yang nemuin.
Daannn...Miobi! Rasanya pengen sujud syukur waktu liat Miobi nongkrong manis di barisan depan parkiran. Itu memang Miobi, helm ku juga ada nyangkut di joknya. Langsung deh aku panggilin bapak parkirnya dan bilang kalo Miobi sudah ketemu. Tapi looh...

"Mbak, ini platnya bukan 5733, ini 6844"

Loh iya ya. Eeeh tunggu dulu, Oh My.....

"Eh maaf pak, baru inget pak. Bener plat yang ini, 5733 itu....plat motor ayah saya"

Ya...Saya pun diketawain dengan sukses. Demi apapun, malu beneeerrr. Masa iya, bisa lupa plat motor sendiri, malah ingetnya nomor yang lain, hadooooh..! *nepok-nepokjidat

Tapi syukurlah Miobi ketemu juga, gimana kalo enggak ketemu, kebayang dong rasanya balik jalan kaki (˘^˘̩)
Dan kejadian ini bikin aku sadar satu hal, sudah separah inikah tingkat Amnesiaku??? *garuktanah

Enjoy this life!

25 komentar:

  1. haha...pantas aja ngak ketemu2...ternyata salah nomor platnya...^^

    BalasHapus
  2. sama-sama pengguna miobi mbak :) punyaku warna hitam strip ungu

    BalasHapus
  3. Hahahaha.. ada2 aja,tp untung deh ketemu jg miobinya :-D
    Oiya, keknya miobi blh dunk kenalan ama mio merahku jg, namanya maroon :-D *nebeng beken*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin geng yuukk
      =P
      iyaa...gak kebayang kalo pulangnya jalan kaki
      =(

      Hapus
  4. walah motor sendiri koq bs lupa rez hihihi :p

    BalasHapus
  5. alhamdulillah ketemu mbak...
    hehehe, mama aku jg pernah lupa gitu motorx diparkir dimana, sampai lama deh nyarinya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi...saya disamain sm emak-emak dunk
      >.<

      Hapus
  6. hahaha masa masih muda mulai pikun?

    coba kalau aku ada di TKP pasti ngakak gak karuan, sambil garuk-garuk pasir mirip kucing. Kalau ada pasir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah kucingny mau ngapain?
      *pura-pura gak tau

      Hapus
  7. hhahaha..
    mantap mbak ..
    salam sukses yaa :)

    BalasHapus
  8. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  9. Ya ampunnn... kebayang deh rasa malunya...
    Aku sendiri pelupa tapi untungnya belum pernah mengalami masalah spt itu :)

    BalasHapus
  10. Wkwkwkw... kok ya ada gitu orang yang lupa sama plat motor sendiri. Tuh kan malu sendiri kaaaan... besok lagi ditulis di kening yaa :D

    BalasHapus
  11. hahahahhaha. . .. . gimana klo miobi dikawinin sama simanis punyaku... warnanya item tapi hehehhe

    BalasHapus
  12. Gpp, masih harus adaptasi lagi ;)

    BalasHapus
  13. saya juga enggak hapal ama plat motor milik sendiri
    XD
    Alhamdulillah, untunglah si Miobi cuma pindah tempat nagkring aja.
    saya ikut-ikutan khawatir lho, baca postingannya... -___-"

    #MIOBI, kupikir singkatan dari MIO BIru,, eh ternyata merah...
    :P

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^