22 Maret 2012

#63. Mengejar Bintang ~2

Bismillah

Gadis kecil itu menatap langit malam,

 "Apa yang kau lihat?" seorang temannya ikut bertanya

 "Aku melihat bintangku" jawab gadis kecil itu pendek

 "Bintang yang mana?di langit sungguh banyak"

 "Bintangku tidak ada disana, letaknya TINGGI sekali dan indah"

 "Benarkah?? bagaimana kau bisa melihatnya jika setinggi itu?"

Gadis kecil itu kembali tersenyum,

 "Terkadang hal indah tidak memerlukan sepasang mata untuk melihatnya, kau hanya perlu merasakannya"

 "..."

 "Kau tahu, Aku ingin meraih bintang itu. Menggenggamnya" lanjut gadis kecil itu

 "Caranya??bukannya kau bilang bintangmu itu sungguh tinggi"

 "Iya, bintangku sungguh tinggi dari jangkauan. Bahkan mungkin ribuan orang juga mengagumi bahkan ingin memilikinya. Ya, Aku punya banyak pesaing" gadis kecil itu lalu tertawa pelan.

 "Aku semakin bingung. Bintang yang ingin kau raih itu apa?? Seorang manusia kah?atau jabatan, posisi, target hidup atau..."

 "Atau?"

 "Atau khayalanmu?"

Gadis kecil itu tersenyum dan kembali menatap langit,

 "Ya, mungkin cuma khayalan atau sekedar mimpiku. Bintang itu bukan bintang biasa, ia tinggi dan bersinar terang dengan sedemikian rupa. Dan setinggi apapun bintang itu, sebanyak apapun pesaingku, setidak pantas apapun aku mendapatkannya, sesulit apapun perjuanganku atau semustahil apapun bintang itu kuraih, aku ingin mencoba menggapainya, mengejar dan mendapatkannya. Mungkin ini khayalan, tapi bukankah menyenangkan jika hidup kita punya mimpi yang ingin diwujudkan??"

 "Setiap orang di dunia ini pasti punya bintang yang ingin diraihnya masing-masing, apapun itu" lanjut gadis kecil itu lagi, ia lalu berpaling menatap temannya,

"kau pun pasti punya, iya kan??"

Enjoy this life!

50 komentar:

  1. yep, menyenangkan emang kalo mengejar mimpi, asal jangan menekan bintang, tuh seperti yg sering di ucapin operatur hape, hihihi, wew :D

    BalasHapus
  2. wuih mantap nih blog, banyak yang baguus2nya..
    ijin follow ya..
    salam kenal juga :))

    BalasHapus
  3. Bagus, aku juga punya bintang, tapi tak akan ku beritahu pada siapapun, takut banyak saingan!.

    BalasHapus
  4. ehem ehem ehem cucok. bagus banget kakak :p

    BalasHapus
  5. aku suka anak kecil itu ^_^

    BalasHapus
  6. :)
    Lumayan Sebagai pembangkit semangat di pagi hari
    Kau kah gadis kecil itu?

    BalasHapus
  7. ayo gapai bintang mu :) met liburan mbak

    BalasHapus
  8. benar kata gadis kecil itu,jangan takut bermimpi...

    BalasHapus
  9. aku ga pengen mengejar atau meraih bintang...
    tapi aku mao jai bintang...
    kaya Bruno Mars, Usher dan Enrique Iglesias...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah bintangmu, mimpimu...kamu ingin jadi bintang
      =D

      Hapus
  10. wah, judulnya hampir mirip, hanya saja yg kita kejar beda ya...
    :D
    aku follow blognya, folback ya

    BalasHapus
  11. iya, aku pun punya bintang yang ingin aku raih. cerita sederhana yang menawan...

    BalasHapus
  12. Raihlah bintangmu..
    Semangat! :)

    BalasHapus
  13. tuhan akan memeluk mimpi kita^^

    BalasHapus
  14. bagus sekali..
    i wish i have my special star too,

    BalasHapus
  15. hmmm...
    apa bukan setiap orang adalah bintang yg menerangi sekitarnya....?
    :P

    BalasHapus
  16. ih..imut deh ceritanya,,

    kayak cerpen hayalanku dlu hampir mirip.. ihihi

    Luar biasa #peyuk bintang...
    #terbang bersama bintang...

    salam kenal yah.. aku udh follow

    BalasHapus
  17. rezka cantiiikk ^^ udah bisa nih~
    hmm.. aku kirim via email ya

    BalasHapus
  18. Sebuah bintang sebuah impian besar dalam meraih mimpi. Wujudkanlah mimpimu itu sobat. Jangan ragu dan jangan bimbang dalam menggapai bintang itu.

    BalasHapus
  19. semakin tinggi mimpi yang kita impikan maka akan semakin besar tanggung jawab kita terhadap mimpi tsb

    BalasHapus
  20. wah,, aku lupa nih ahha... kamu ganti Kulit jadi amnesia.. pantesklo di inget2 ada sswt yg gak bisa lepas drmu..itu kepitingnya hihi

    BalasHapus
  21. hohoohy~
    aku juga mau meraih bintang :D

    BalasHapus
  22. dalem nih ceritanya..
    ayo bermimpiiii
    :)

    BalasHapus
  23. bintang yang dikagumi banyak orang? superstar juga dikagumi banyak orang :D

    BalasHapus
  24. Ayo semangat menggapai bintang :D

    BalasHapus
  25. Aku bisa membayangkannya seolah aku masuk ke cerita mereka dan aku duduk sambil memandangi mereka saling bicara. So cwittt :))

    BalasHapus
  26. Aku sama seperti gadis kecil itu. Punya 'bintang' yang ingin aku raih. Dan 'bintang' yang aku maksud adalah sebuah harapan, cita-cita, keinginan :)

    BalasHapus
  27. bintang kecil

    katanya, katanya

    di langit yang biru

    katanya,katanya

    amat banyak menghias angkasa

    katanya, katanya

    aku ingin...

    abis itu lupa kelanjutannya... :P

    BalasHapus
  28. diksi yang menarik..
    salam silaturahmi..dari Bandung
    aku follow blognya

    BalasHapus
  29. Aku tersenyum seolah aku berada diceritanya dan duduk sambil menyandar tembok dingin :))

    BalasHapus
  30. menarik bnget cerita fiksinya

    BalasHapus
  31. klo aku pasti punya dong bintangku

    BalasHapus
  32. saat amsih kecil, hampir tiap malam kalau cuaca cerah..saya sering main2 di halaman. Atau tiduran rame2 sama sodara dan mengamti taburan bintang di langit...hemmm so menankjubkan banget

    BalasHapus
  33. hehe.... ikot nimak ae gan kg ngerti fisika

    BalasHapus
  34. keren :)

    join di blog aku yah yang ini :)
    makasih :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^