14 Januari 2012

#14. Ngegombal Gembel

Bismillah

Sebentar lagi tanggal 14 Januari 2012 kelar, gak ada yang spesial sih hari ini, cuma dari tadi bibirku pegel bener gara-gara senyam senyum geli liat acara 'Raja Gombal'. Sudah pernah nontonnya kan?? Kalo belom sabar aja, nanti ditonton ya kalo listriknya sudah dibayar. *maksudnyaaa??*

Abis nonton show iu, daripada bengong di malem minggu, aku jadi iseng juga pengen ngegembel ehh...ngegombal ding! Berbakatkaahh?? Monggo dibaca...

( Co : cowok, Ce : cewek)

Co : "kamu tau jalan gajahmungkur gak?"
Ce : "duh, gak tau"
Co : "kalo jalan nusapati"
Ce : "dimana tuh, gak tau juga"
Co : "kalo jalan ke hatimu buat aku tau kan??"
#senyumdikulum#

Co : "kamu bisa berenang gak?"
Ce : "uhm..gak bisa"
Co : "berarti kalo kamu terjun kelaut aku gak mau nolongin kamu"
Ce : "(merajuk) kok gitu, jahat bener siih"
Co : "iyaa, biar kamu tenggelam dilautan cintaku"
#digetokpanci#

Co : "aku mo ngomong jujur nih ke kamu"
Ce : "ngomong aja"
Co : "maaf sebelumnya, aku pengen kita udahan aja"
Ce : "(syok) kok udahan?? Kamu udah gak sayang aku lagi ya?"
Co : "enggaaak. Maksudnya, kita udahan main-mainnya. Nikah yuuk!"
#goyanggayung#

Co : "tau gak, aku paling susah kalo bangun tidur"
Ce : "pake alarm dong"
Co : "udah gak mempan. Masih susah. Ada sih biar gak susah lagiii"
Ce : "apa?disiram aer ya"
Co : "bukaaan. Gak susah lagi deh kalo bangun rumah tangga sama kamu"
#jiiaahhh..melted#

Co : "aku mau itung-itungan sama kamu, aku mau minta ganti rugi!"
Ce : "ganti rugi gimana?"
Co : "iya, selama ini kamu udah ngabisin isi dompet aku, bensin aku, pulsa, semuanya!"
Ce : "oh jadi gitu, pelit bener. Kamu minta diganti gimana?"
Co : "aku minta ganti rugi. Pokoknya aku gak mau tau, Aku minta semua hari tua kamu buat diabisin sama aku!"
#pingsan#

Udah..Kayaknya cuma mentok sampe disitu aja. Garingkahh??? atau norak??
Maklum aja deehh, gak punya bakat ngegombal sih, bisanya cuma digombaliiin. "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

ps : Tulisan ini cuma iseng kok, gak ada niat buat nambah jadi makhluk hidup yang labil galau alay-alay. ┌(◦^⌣^◦)┘

Enjoy this life!

10 komentar:

  1. ah ini mh kaya lagi ngenang masa pacarn y...

    BalasHapus
  2. hahaha ^_^" sering digombalin? seru tuh kayaknya XD

    BalasHapus
  3. ahahahahaha pingsan ajah deh :p

    BalasHapus
  4. plok..plok..plok.. eeaaaa :-D :-D :-D :-D
    kepak-klepak byuurrr *nyemplung ke parit*

    Untung kamu cewek Ka, kalo cowok keknya aku musti waspada!! (waspada napa??) Waspada termakan rayuan gombal kamu.. (eeaaaa...) *lempar pake sendal* ;-)

    BalasHapus
  5. gak pernah nonton tapi kemarin sepat lihat sebentar tapi ketinggalan :)
    lucu2 juga ngegombalnya

    BalasHapus
  6. kalau kamu cowok yg aq taksir..pasti aq dah klepek2 dan melayang ke udara.
    #lebay

    raja gombal itu emg gokil habis..

    BalasHapus
  7. wah bisa klepek klepek tuh sis yang denger. .. .

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^