23 Januari 2012

#23. Remix on The Way

Bismillah

*nariknapas*
It's end of holiday.
Besok mesti balik lagi ke rutinitas harian, agak males siiih tapi gimana ya mesti nyari duit buat beli susu anak soalnya #plak =P

Sekarang jam 11.26 malem, lagi ditravel pulang ke tanjung, masih 2 jam lagi nyampenya dan mungkin bakal lama lagi. Kabar buruknya adalah yang bawa mobilnya itu looh, selera musiknya payah, dangdut remix dengan volume tingkat dewa.Hadooh *nepokjidat*

Lagu pertama tadi,
 "Aku bete-bete-bete, aku bete dicuekin aku bete diangguriin.." (mulai puyeng)

Lagu kedua,
 "Aku hamil duluan, sudah 3 bulan..gara gara tidurnya.."

Seterusnya gak tau lagi. Ahh...gak banget dah, bukan sok gaul tapi mending kalo cuma lagu dangdut tok eh ini pake acara remix-remixan, jadi susaah tiduurrnya *nutupkupingpakejok*

Seperti kata Bondan ; ya sudahlah..
Coba nikmatin aja, daripada supirnya jadi ngantuk gak dengerin musik (╥﹏╥)

Enjoy this life!

10 komentar:

  1. kalau bete tidur aja mbak :)

    BalasHapus
  2. semangka eh semangat... tidur dan beristirahatlah

    BalasHapus
  3. Lagu pertama tadi,
    "Aku bete-bete-bete, aku bete dicuekin aku bete diangguriin.." (mulai puyeng)

    Lagu kedua,
    "Aku hamil duluan, sudah 3 bulan..gara gara tidurnya.."

    padahal sambil goyang jari kan :D
    ngetik maksud saya hahahahaha

    BalasHapus
  4. hihihi...
    aku jg pernah ngalamin kejadian kyk gitu... aku smpe minum antimo 2 biji spy bisa tidur...

    budaya supir jaman skrg ckckckc...*sokbanget*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwooow, kenapa gak sekalian botol aer minumnya??#plak
      hehe

      Hapus
  5. hahahaha.. kebayang jam 11 malem dengerin musik begituan. bener ga bs tidur. =))

    untung pak sopir gak ngantuk ya. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jadi supirnya gak ngatuk...*sujudsyukur*

      Hapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^