17 Januari 2012

#17. Kangen

Bismillah

Aku butuh Kamu
ketika rasa rinduku padamu tak terbendung lagi
akan setiap harum helaan nafasmu
juga belai lembut jemarimu
atau sekedar panggilan sayangmu seperti dulu

Aku inginkan Kamu
untuk duduk disampingku saat ini
menegarkan aku akan beban di pundakku
mendengarkan setiap keluh yang tak henti dari bibirku
menundukkan aku ketika egoku makin meninggi
atau sekedar memeluk dan memberiku senyum bahwa 'semuanya akan baik-baik- saja'

Dalam gelap aku mencarimu, tapi nihil.
Aku tak menemukanmu
kini kita menjauh, jadi yaah percuma aku memanggilmu

Image Google
.................Bundaku sayang, rindu ini membuncah.

Enjoy this life!

12 komentar:

  1. oooohhh bunda ada dan tiada dirimu kau selalu ada di dalaaaaaaam hatikuuuuuu. . .

    BalasHapus
  2. kok labelnya ini "curhatan gak penting" sih ?

    inikan penting.
    rasa kangen kepada seorang Ibu.
    :)

    BalasHapus
  3. lupa tadi gak ngecek komen dair hp asuk atau gak :)
    lagi kangen berat ya?
    blog aku emang gak dipasang widget follownya

    BalasHapus
  4. yang sabar yachhh....
    doakan ibu dan ayah selalu

    BalasHapus
  5. kangen jg sm Rezka :)

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah saya masih memiliki ibu...

    Mampir perdana di sini, salam kenal ya. Nice poem :)

    BalasHapus
  7. Iya setuju sama Mas Uchank, ini kan penting :D

    BalasHapus
  8. Yang sabar ya.
    Ibunya selalu didoakan ya.

    BalasHapus
  9. kangen itu wajar.. doakan saja diberikan yang terbaik.. ^_^

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^