03 Januari 2012

#3. (lagi-lagi) Soal Gigi☺

Bismillah

heiyaah teman. Pa kabar??
hari ini aku mau berbagi kabar yaaang ehem..mayan bagus!
this news about my bracket. Yaa, setelah kemarin dulu aku cerita dan curhat sedih-sedih plus gimana gak enaknya pake behel, sekarang aku bisa bilang kalo pake behel gak ribet-ribet amat kok!
Errr...dulu sih iya, waktu awal-awal pake, ribet bangat ngat-ngat-ngat. Gak bisa makan minum macem-macem, bibir berasa dower dan banyak lagi. Tapiiii...itu cuma awal-awal kok. Sekarang??
Sudah lebih baiiiiiiikkkk (◦^⌣^◦)

Dan perkembangan perawatan gigiku juga sudah mendingan looh. Masalah digigiku sebenernya karna ada gigi-gigi yang gak tau aturan berbaris yang benar, 2 taring depan yang diatas sedikit kedepan. Jadi kayak Vampir dong?? Heiii...aku manusia tulen kok!! (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

Tau Edward Cullen di film Twilight kann?? Nah, My tooth is almost like him. Sadar akan hal itu, aku langsung nge-cek akte lahir, jangan-jangan aku ini adalah adik Robert Pattinson yang bertahun-tahun hilangg??! Mungkinkah aku ini korban bayi yang ditukar, diculik terus dibawa ke Indonesiaaa??! Jangan-jangaaan... #plak! *digetokpakepanci* (˘^˘̩)

Ok. Balik ke topik awal.
karna ketidakrapian gigi itu lah, akhirnya aku pasang behel, (maaf foto gak bisa ditampilin demi menjaga image si gigi), dan setelah beberapa minggu pake, ni behel mulai nyaman tuh digigi, meski yaa tiap kali makan, makanan suka 'kejaring' gak jelas dibehel, tapi bukan masalah kok, tinggal dibersihin dan lama-lama aku jadi terbiasa. Yang mesti di inget itu, kalo mo ngobrol sama temen waktu makan, mesti pastiin dulu gak ada makanan yang terjaring dibehel, biar gak malu. Kebayang gak udah seru-seru ngobrol eeeh..ternyata ada kulit cabe nangkring di behel. Haduuuhh..malu kali!

Yang menarik dari pake behel itu, ada karet yang bisa kita ganti warna tiap beberapa minggu sekali. Kalo pertama kali pasang behel, aku pake karet warna abu, alasannya sih selain emang demen sama abu aku juga belom PD tuh pake yang warna-warni, berasa ni gigi jadi pusat perhatian.hhe
Tapi sekarang?? Aku lagi pake warna ungu, tapi teteeeep warna ungu yang soft (◦^⌣^◦)

Last, aku cuma pengen bilang kalo pake behel itu gak ribet kok, cuma awal doang, itu juga karna gigi kita belom terbiasa. Jadi, buat yang pengen perawatan biar giginya pada nurut, hayok pakee..! Nanti kita bikin geng behel! (`o´)ง ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe

Enjoy this life!

4 komentar:

  1. mbak salam buat edward ya hehehe. dulu menderita skr seneng ya pakai behel

    BalasHapus
  2. Wah liat dong giginya :p

    BalasHapus
  3. Eh eh, kalo bener gigi taring kamu agak nongol, kamu mirip banget ama blogger Enny yang ini nih. Coba kamu ke link yg saya kasih itu. Apa keadaanmu mirip dengan itu? :D

    BalasHapus
  4. bisa ganti wrna pink jg dunk :-P

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^