28 Januari 2012

#28. Kado yang Gagal

Bismillah

Ada gak ya yang gak suka dikasih hadiah/kado??
Uhmm, kayaknya gak ada deh. Semua pasti suka. Apalagi kalo isinya sesuai yang dipengen, pasti bisa salto ultraman bolak balik saking senengnya, ya kan? =D

Aku salah satunya, paling seneng kalo dapet kado. Aku masih inget, dulu waktu masih SD dan masih unyu-unyu kayak kecebong, aku pernah nekat minta dirayain ulang tahun saking pengennya dapet kado. Padahal dikeluargaku gak pernah tuh ada ritual perayaan ultah yang ngundang banyak orang, biasanya mama masak nasi uduk trus dibagi ke tetangga kanan kiri, iya segitu ajah.
Tapi waktu itu beda, aku ngebet minta dirayain. Bahkan izin belom dapet, akunya sudah heboh ngundang temen-temen, parah kan?? Alhasil mau tak mau mama ngizinin juga, tapi tetep gak mau ikut tanggung jawab dengan acara itu, beliau cuma masakin makanan ala kadarnya.

Pas hari H, aku sudah gak sabar dapet kado, sampe-sampe gak perduli lagi soal dekorasi atau semua tentang ultah, pokoknya mandi, dandan dan nerima kado, titik.

Tau dong gimana jalannya acara? Gak banget. Semua temen yang dateng assik makan ditemenin mama, sedang aku?sibuk dikamar bukain kado...hahaa *ketawasetan*

***

Masih di masa SD, pas hari ibu waktu itu aku berniat kasih kado buat mama. Yaa...aku sadar dirilah, sebagai anak yang paling sering bikin susah aku pengen nyenengin beliau, makanya aku sudah siapin kado yang menurutku biasa tapi uhm..spesial buat beliau : sekuntum bunga dalam pot. So sweeet banget kaannn????!

Aku sudah kebayang beliau pasti suka. Beliau pasti gak nyangka, bangga sekaligus terharu sama kado dari anaknya yang unyyuu ini, terus sebagai balasannya duit jajanku ditambah dehh. Hahaa #plak

Tapi ternyata tidak sodara-sodara.
Bagai pungguk merindukan dogan, eh..bulan.
Bukannya malah terharu atau dikasih duit jajan, beliau malah marah-marah. Looohh??

Ya jelas aja sih kena semprot, wong hadiahnya ngawuuur. Bunga yang aku kasih itu hasil nyuri, ngambil dari kebun bunga yang ditanem mama. Parahnya lagi, yang aku jadiin pot nya itu mangkok sayur di dapur. Bego-begooo...haaha *nepokjidat*

Kalo kado untuk papa beda lagi, waktu itu beliau ulang tahun dan aku masih SD. Dengan niat yang sama ;biar duit jajan ditambah, aku bela-belain nabung buat beli kado. Kalian tau apa yang aku beliii???

Sisir.
Iya, sisir kecil yang bisa disimpan dikantong. Alasannya sih selain karna emang mampunya beli itu aku sih ngarepnya biar kado dariku bisa berguna dan dibawa kemana-mana, jadi beliau selalu inget sama anak-anaknya dan nambahin duit jajan.loh? (teteuuup) =D

Dan endingnya jelek lagi. Ternyata aku salah beli sisir, sisir yang aku beli tajem banget, bisa-bisa luka kalo dipake. Alhasil, kadonya jadi gak kepake. (╥﹏╥)

***
Kalo diinget-inget kejadian-kejadian diatas aku suka senyam-senyum sendiri. Bego banget yak. ckckckk
Tapi balik lagi, yang penting kan niatnya mulia iya toh?┌(◦^⌣^◦)┘

Ini cerita kadoku, bagaimana ceritamu?? =P

ps : hepii malming all

Enjoy this life!

16 komentar:

  1. Wkwkwk, itu sisir apa silet mbak bisa bikin luka?
    Aku ga peprnah kasih kado ibuku hihi :D

    BalasHapus
  2. rezkaaaa, hihihihi lucunya~
    mentingin buka kado, bunga dan sisir =P

    cerita kadoku :)
    mungkin bisa dibilang surprise...!!
    ahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. hehe
      nah, surprise gmn? cerita dong
      =D

      Hapus
  3. ooh kirain salah beli sisir soalnya papa botak jadi nggak bisa kepake. hahaha.. gak papa, yang penting niat. toh malah jadi kenangan unyu gitu kaan sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiip. bener jg kak
      jd kenangan ... =D

      Hapus
  4. itukan semua kado yang berhasil. . .
    yang gagal kan uang sakunya ga nambah :D

    BalasHapus
  5. Hahaha..
    Sibuk bukain kado!
    Semoga aja kadonya gag ada yang berisi kodok, biar gag sibuk yang mau teriak! Hahah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      alhamdulilah yaa...gak ada kodoknya, jgn sampe...Hih!!

      Hapus
  6. sepertinya banyak cerita unik di blog ini ^^
    oia salam kenal ya, ijin follow blog ini :D







    hiakuherry

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih, nanti aku kunjungin baliik'
      =)

      Hapus
  7. pa kabar sobat...
    hihi lucu .. kamu unyu2 deh .ka...
    duh panggiLNya apa nih ka, ka kan seumuran dgnku 22 kan?
    hehhee...

    aku ampe senyam senyum baca curhatanmu dulu... yah kepolosan anak2 itu luctu bikin aku gemes...
    nanti aku kash kamu kado yah... kadonya bunga.. tapi bunganya dari pencil kekek... digunting pake kertas hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, seumuran yaa, berarti panggil nama aja ya nur
      dlu aku emang polos bgt nur, sekrang juga masih, #plak
      mau dong bunga nyaaa =D

      Hapus
  8. jadi senyum2 sendiri neh bacanya...tapi two thumbs up deh dengan niat yang ada untuk beliin kado buat ortu padahal saat itu masih SD yah...hebat deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga ya mb, baru nyadar..
      tapi duit jajanny gagal nambah niih
      =P

      Hapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^