05 Januari 2012

#5. Berjuang ☺


Bismillah

Terkadang, aku ingin menyerah. Bukan, Aku tidak kalah, hanya saja penat dan bosan tak urung meraja, mengikat setiap langkah dengan pongah.
Lari dan lari, aku ingin pergi. Mencari situasi yang lebih baik untuk diri, keluar dari semua pengharapan tak berarti
Tidak! Aku bukan ingin berhenti
Aku hanya ingin mencari tebing lain untuk kudaki, menentang gravitasi ego sendiri, hingga kujejak puncak tertinggi, puncak dari segala mimpi-mimpi
Image Google
Akan aku buktikan pada mereka bahwa aku bisa, aku mampu, dan aku siap untuk maju
Aku ... bernilai lebih dari apa yang kalian anggap aku sekarang.
*berharap jarum jam bergerak cepat ke jam pulang =P

Enjoy this life!

9 komentar:

  1. tinggal pembuktiannya saja.. :)

    BalasHapus
  2. Selamat berjuang jangan lupa senyumnya biar duniaaaaaa tau Mbak ini hebat ;)

    BalasHapus
  3. perjuangan butuh usaha mbak..
    dan hasil tinggal tunggu atas jerih payh yang kita lakuin sblumnya :)

    BalasHapus
  4. Selamat berjuang Rez...buktikan pada dunia kalau mereka salah ;p

    BalasHapus
  5. Ayo.... SEMANGAT .... !!!!
    smg sukses ya

    BalasHapus
  6. Ayo.... SEMANGAT .... !!!!
    smg sukses ya

    BalasHapus
  7. Semangat Reeez, kamu bisaaaa! *nari pom2*

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^