24 Januari 2012

#24. Proyek Menulis 366 Tulisan

Bismillah

Okeh, bilang saja aku mood-moodan. Toh memang benar begitu, lihatlaaaah...template blog milikku aku ganti lagi, sedikit edit sana sini. Gimana bagus kan??? bilang iya!*bawagolok*

Bagi yang sering kesasar diblogku, kalian pasti nyadar bedanya dimana, bukan cuma ganti tema warna tapi juga background yang lama aku ilangin terus jenis tulisan dan icon-icon disidebarnya aku ganti. masih jelek?? Yaaa...kemampuanku cuma bisa ganti itu-itu doang sih *gigitbantal*

***
Yang lain dari tulisanku di 2012 ini adalah adanya tanda '#' disetiap judul tulisan, maksudnya apa ngerti kan?

iya.
Means.. i force my self to write one post in a day. Harus, mesti, kudu, wajib 1 tulisan 1 hari, ya kalo lebih tambah bagus!
Mungkin belum terlambat kalo mo bahas resolusi, yang pasti aku pengen berevolusi eh beresolusi bakal ngepost 366 tulisan di tahun 2012 ini, ulangi : 366 Tulisan! *jreengggg!!!-suarapancidipukul*

Kalender sudah diliat, tahun ini ada 366 hari. Itu berarti minimal 366 cerita yang aku tulis di blog ini. sulitkah? aku gak tau. Namanya juga uhmm...Proyek Menulis! Hayooo, ada yang mau ikutan???

Resolusi/proyek ini aku buat agar aku bisa lebih rajin lagi mampir ke blogku yang lumayan terlantar ini, selain itu yaa biar aku bisa terus menulis. Dan lihatlah, sejauh ini sudah 24 tulisan ter-publish di blog, bandingin dong dengan tahun kemarin yang sama sekali gak produktif. Uyeee...!*goyangdombret*

Sekedar curhat...sejauh ini nulis 1 hari 1 cerita bikin aku mumet juga, apalagi kalo gak ada ide buat nulis alias gak tau mau cerita apaan. Bisa jungkir balik salto ultraman kanan kiri gak jelas. Galau karna sampe tengah malem belom dapet ide juga #halah. Alhasil, tulisan sejenis Quote (kata bijak)-lah yang dipublish. Hehe

Tapi kalo dipikir-pikir setiap hari pasti ada cerita dong yaaa, hanya saja kadang sering gak PD buat ditulis dan dipublish, takut dibilang 'gak penting' atau terlalu biasa. Sering juga begitu, tapi...heii, namanya juga blog pribadi, mau ditulis apaan juga terserah pemilik kan ya. hehe

Pernah juga kebanyakan ide cerita buat ditulis, jadi bingung mo nulis yang mana duluan, alhasil semua masuk draft hp atau draft blog. Besok-besok kalo mentok gak ada ide, bisa publish draft yang ada. Haha...

Last, Aku gak perduli tulisanku bakal bagus atau enggak, bakal dikunjungi dan dikomentari atau enggak. Aku gak perduli. Toh aku sadar aku masih dalam taraf belajar biar bisa bikin tulisan yang bagus. Sekarang ini paling tidak tulisan yang aku buat bisa bermanfaat buat diri sendiri aja dulu, itu juga sudah alhamdulilah yaaa...*lemparponi*

Okeh, capek juga nulis panjang-panjang, yang jelas inilah selain belajar nurunin roller costerku, proyek menulis 366 tulisan setahun ini juga jadi resolusiku. Nah....Ada yang tertarik ikutan juga???

Enjoy this life!

26 komentar:

  1. Ayo kamu bisa.

    Tapi gak usah dipaksain gitu ntarnya malah gak enak. Masak nulis hanya utk kejar target. Eh tapi tergantung dari niat nulisnya juga kaliy ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga siih, tapi kalo gak gitu ya jadi males nulis...hehe

      Hapus
  2. Bagus juga sobat, berarti ada target nih. kalau aku sih targetnya beda juga, tidak mesti 1 perhari, aku ingin berusaha munculin postingan yang berkualitas, bukan hanya itu, aku berusaha menargetkan pengunjung dan bagaimana aku bisa lebih rajin lagi berkunjung ke blog sahabat-sahabat blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap org punya target masing-masing yaaa. Selain ngepost juga jalan keblog tetangga, smoga target qt sukses yaa...aamiin

      Hapus
  3. aja aja fighting...
    semoga resolusinya bisa tercapai...
    aku tunggu saat #366...

    BalasHapus
  4. wow bagus itu jadi bikin semangat ngeblog :D semoga bener bisa berhasil ya say ^^

    BalasHapus
  5. iya bagus...bagus...kok templatenya :) takut sama golok

    BalasHapus
  6. huaaaa tampilan baruu~ maniss sekaliii

    ayo menulis :)

    BalasHapus
  7. kalo dulu yang paling unyu-unyu tuh emo di chat box. . .ahahahahaha bikin ngakak liatnya
    sekarang tambah lagi si kepiting *lambaikan tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu anggota keluarga baru kamiii..lalala~

      Hapus
  8. sukses ya kak buat resolusinya,
    aku dukung nih 366 tulisan dalam setahun,jgn seperti atma kadang ilang kadang muncul...hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiip, makasih. ikutan bikin resolusi juga yuukk
      =D

      Hapus
  9. hebat ya, bisa posting setiap hari...
    kereen, yakin deh proyeknya pasti terwujud.

    kalo aku sih, gak akan pernah bs spertimu sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gak coba? =D
      aamiin, smoga terwujud. Mohon doa restunya..#loh?

      Hapus
  10. wow..... targetnya berlian.... smg terwujud ya...
    tantangan nih ...

    BalasHapus
  11. semangkaaaa~
    semangat kaka....

    BalasHapus
  12. semangat ya :) semoga berhasil deh projek nya !! :D

    BalasHapus
  13. Wah hebat, 366 postingan setahun.
    Semoga tetap konsisten sampe akhir tahun ya mbak ^^

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^