21 Januari 2012

#21. Antara Teori Ekonomi dan Polisi

Bismillah

Dulu waktu jaman kuliah semester 1, kami dapet materi soal pertumbuhan ekonomi dan cara mengukurnya, yakni dengan menghitung produk domestik bruto suatu daerah.

Tapi setelah setengah gempor keliling palembang hari ini, aku jadi ketemu teori bagus untuk melihat tingkat perekonomian suatu daerah. Caranya emang gimana?

Mo tau?
Mo tau?
Jama...aaahhh..*loh kok mlh ksini*

Cara cepet melihat tingkat pertumbuhan ekonomi suatu daerah yakni dengan melihat tingkat kendaraan lalu lalang dijalanan. Kok??
Iyaa, semakin jalan penuh dengan mobil/motor yang lewat, berarti pertumbuhan ekonominya bagus dan orang-orangnya mampu (mampu kredit maksudnya). ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe
Teori yang bagus bukan?silahkan dipraktekkan yaa... ┌(◦^⌣^◦)┘

Oh ya, hari ni cukup melelahkan, setelah kesana kemari mencari alamat..(Jreng2x) tapi yang kutemui bukan dirinya, sayaaangg...#plak. apa-apaan ini?#

Seperti yang aku bilang tadi, kalo Palembang itu kaya, soalnya kendaraan bejubel numpuk di jalan, jadinya rada maceeettt, jalan mesti ngesot kayak bekicot.*nepokjidat*

Dan ada accident kecil terjadi, waktu lewat lampu merah ternyata ada beberapa polisi yang gak tau mereka lagi ngapain, yang pasti aku yang bawa motor jadi gugup banget liatnya. Bukan karna gak punya SIM atau apa, semua surat-surat lengkap kok, tapi emang aku paling parno sama yang namanya polisi.
Aku yang kemarin udah bener-bener capek jadinya gak konsen, and you know...aku hampir nabrak pak polisi itu! di ulangi : Aku hampir NABRAK POLISIII!! *histeris*

Iya syukurnya itu hampir, pasalnya saking takutnya liat polisi, aku gak liat ada satu polisi yang mau nyebrang, dan jdug! Roda depan motor kena dikit deh ke kaki polisi itu.
"Pak..pak maaf pak" cuma itu yang keluar dari mulut aku yang mulai keringetan. Aku pikir polisinya bakal ngamuk terus ditilang, ternyata enggak, polisinya cuma senyum terus kasih jalan aku buat lewat, fyyuuuhh..alhamdulilah. Dari sana, aku langsung jalan cepet, takut kalo-kalo polisinya berubah pikiran. Tapii, satu hal yang aku inget dari polisi itu...uhum, muda dan ganteng ui. #plak!

Last, Tuhan terima kasih sudah nyelametin aku..aku gak tau apa yang terjadi kalo polisi itu kena gara-gara aku *nepokjidat100x*

Enjoy this life!

14 komentar:

  1. Polisinya muda, ganteng #tepokjidat

    Haha. Hati-hati, nanti hati kamu ditilang loh!

    BalasHapus
  2. untung aja gak ketabrak ya polisinya

    BalasHapus
  3. hahaha..
    katanya takut, kok malah berani nbrak pak polisi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna saking takutnya makanya nabrak. =P

      Hapus
  4. maaf, itu polisi yang kemaren itu saya.. #polisitidurmodeon..
    wkwkwkw

    blogwalking siang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, kalo polisi yidur perlu ditabrak
      =P
      hehe

      Hapus
  5. hati-hati kak... *kayak aku hati2 aja ya?* #plak!# alhamdulillah polisinya selamat... ^_^" dan nggak ada kecelakaan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy alhamdulilah dek, kamu hati-hati jg ya ronaaa
      =)

      Hapus
  6. Ya Allah Ya Rabb
    rezkaaaa, hati-hati!

    BalasHapus
  7. waaah bahaya kalo udah nyangkut polisi. . .
    hmmmm kudu cari trik baru nih buat dapetin big jewel ahahahaha

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^