05 Februari 2012

#36. Ungkapan Anti Biasa yang Gagal

Bismillah

Heihoooo!
Posting kali ini mo kasih liat hasil karya puisi aku, eh sebenernya sih mo di publish trus diikut sertakan ke blog kontes 'ungkapan anti biasa dengan html' yang deadlinenya malem ini. Tulisan sih sudah dibuat, tinggal dikasih link dan dipublish. Tapiiii karna dua hari ini gak ketemu komputer dan hape nya kurang pinter buat ngelink tulisan, jadi yaaa...gagal deh ikutan *garuktanah* (╥﹏╥)

Ya sudah lom rejeki, jadi daripada nganggur jadi draft mending aku publish beneran. Terus tulisannya buat siapa Ka? berhubung kalo pasangan aku belum nikah, buat orang tua sudah kebanyakan, terus untuk sahabat takutnya malah bikin GR. Akhirnya aku putusin buat puisi buat si adik penjual dogan yang pernah aku tulis disini. Dan ini dia hasil mikir-mikirnya,


Perjuangan

aku melihatmu dik
bak algojo dengan golok ditangan
diam tenang menentukan waktu sang golok dijatuhkan
tak terlihat gentar jika tanganmu yang justru harus termakan

aku melihatmu dik
menentang panas mencari rupiah
tak lelahkah kamu? tak irikah kamu asyik bermain seperti yang lain?
tak inginkah kamu duduk santai dan dibelai ibunda?

senyum itu dik
sebuah kepolosan darimu, tanda kesabaran didirimu
adikku sayang, kuharap bahagia dalam harimu
dan kelak, peluhmu kan dibayar olehNya


Itu puisi ya??
Errr...ya kemampuanku masih 'cetek' memang. ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe
eh, tapi liat dooong, berhasil tuh HTML ny, yipi! *goyanggayung*

Okeh, itu aja untuk hari ini. Sleep tight (◦^⌣^◦)

Enjoy this life!

24 komentar:

  1. mau dong di ajarin bikin karya puisi :)
    izin follow blog nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu puisi ya?? *mikir*
      sini2...aku ajarin
      =)

      Hapus
  2. ko nggak bs follow blog nya ya

    BalasHapus
  3. kok gagal sih?
    ini kan bagus, masyaAllah <3
    inspirasi dari adik penjual dogan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gagal mb,
      soalnya udah lewat deadline tanggal
      =(

      Hapus
    2. yang penting kan ilmunya dapat :D
      puisinya juga top ^^

      Hapus
    3. duuh, jd kembang kempis nih hidung
      =P

      Hapus
  4. menurutku nggak Gagal kok, justru tulisan yang berhasil, karena memberikan inspirasi semangat perjuangan yang kelak memiliki nilai yang sangat luar biasa di sisiNya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Podo kang, aku yo malah mikir ngono kok hahaha... *et ngapa jadi pake bahasa jawa haha...

      tapi aku suka ending puisinya, soalnya udah jarang kita bisa nemuin senyum kepolosan kaya yang mereka kasih :) bener gak???

      Hapus
    2. @pak pakies, alhamdulillah kalo gitu pak. Sekedar mencoba =)
      @ferdinand, tolooongg.. saya tdk mgerti bahasa jawa *nepokjidat*. eh, tapi bener, itu anak polos bener. dan syukurlah kalo suka kak
      =D

      Hapus
  5. waaah sayang bgt yaaa lewat deadline.. pdhl bagus puisinya...

    BalasHapus
  6. bagus kok mb'....
    tapi aku jgn dibawain golok yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...gak kok sayangg, aku bawain pisau aja y
      =P

      Hapus
  7. gag gagal kok, cuma keberhasilan yg tertunda :)

    BalasHapus
  8. cieh, bagus atuh non daripada ane yang bisa ngupil doank kekekekeee

    BalasHapus
  9. gk kata terlambat sob.., buat mengeluarkan ide & bakat..., Fighting..! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi deadline udah keburu abis sob (buntut)
      =P
      fighting bwt brikutny dah

      Hapus
  10. kecium nih bau2 nyobain ungkapan lewat html. . .jadi nanti kalau ada event lagi sudah bisa. . .mantaaaaaap :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^