18 Februari 2012

#42. Menyapa

Bismillah

Interneeettt!! Oohh..akhirnya nge-net lagi, setelah berapa hari si sinyal dari 'provider merah' ilang muncul-ilang muncul. Akhirnya si provider OK lagi *sujudsyukur*

Eh, Apa kabar blog???
Sudah berapa hari aku gak nulis?ada yang kangen kaaan??#plak. Demi ubur-ubur, kalo aku kangen berat sama kalian =P

Apa yang terjadi beberapa hari kemarin Ka??
Banyak! Tapi besok-besok ceritanya aku cicil dikit-dikit ya

maaf...lama aku gak posting, lama aku gak nongolin kepala dirumah kalian, semoga kalo aku mampir masih dikasih aer putih ya, he

Oiy, kemarin waktu moderasi komentar, ada komentar dari mbak maya (putri dengan sejuta cahaya) yang katanya mo ngajarin benerin kotak komentarku biar lebih simpel. Duhh...makasih sejuta ya mbak, baiknyaaa... mau banget euy di ajarin, eh tapi gratis kan ya? *nyengir*

Eeeh, rupanya GA-nya mbak Maya udah pengumuman pemenang, dan ternyata tulisanku belom rejeki buat menang. Tapi alhamdulilaah juga sih..soalnya kalo menang pasti pada banyak yang minta tanda tangan, #plak

Aku juga belom sempet pasang award dari beliau, nanti kalo sudah ketemu komputer aku pajangin ya mbak, sekarang masih via hengpong jadi rada ribet.

Segitu aja kabar dari 'Priceless things', besok-besok diusahain aktif lagi di blog. Ah yaa, semoga koneksi dari provider merah itu selalu lancaarrr yaaa...

Enjoy this life!

15 komentar:

  1. hehehehhe, semangat ngeblog lagi yaaaa... hehehehehe, keep writing.. meskipun jarang..

    BalasHapus
  2. lagi datang bulan mungkin si merahnya jadi agak lemot hehehe

    BalasHapus
  3. wahahahahahaa. . . PD kelas kakap nih. . . .

    BalasHapus
  4. Katanya one day one post? :P

    BalasHapus
  5. aku juga mau menyapa sekaligus baru ngeh jika ternyata ini blog mu toh Rez hehehehehe soalnyo beda nian tampilannyo wkwkwkwkwkwwkwkw

    BalasHapus
  6. provider merah, telkomsel kan?

    BalasHapus
  7. Hadeh, dari tadi kok plakk plokk terus, apa gak sakit nabokin diri sendiri ?

    semoga ngeblognya selalu aktif, informatif, positif, aktraktif, edukatif, apalagi ya ? yah pokoknya gitu dah.
    sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  8. hohoho ya udah kan emang gak menang. jadi boleh tuh mintak tanda tangannya :D

    BalasHapus
  9. *senyummemesona* g-r-a-t-i-s
    hohohoho, mau gimana caranya? lewat YM? atau email-emailan? atau smsan? atauuuu...? ^^

    BalasHapus
  10. Duh kangen juga koq sama kamu, sama kayak kamu, aku juga sudah lamaaa bgt gak posting ya sok sibuk lah..kangen juga dikunjungi sama km..aku tunggu ya kunjungannya hehe

    BalasHapus
  11. kayanya kemarin aku udah komen deh mbak:)

    BalasHapus
  12. haha.. tuh mayanya ada distu, lagsung aja mnta ttd tangan di scanner hihihii..


    mudahan lancar aamiin

    BalasHapus
  13. kalo mampir keblogku nanti aku susu sapi hihihi :P

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^