26 Februari 2012

#49. Maksa

Bismillah

Aku : "Akak, tadi ke Gramed kan?ngeliat komik Naruto gak yang baru nomor berapa?"

Akak : "duh Ka, lupa "

Cowok Akak :"Apaan?"

Akak : "tadi lupa liatin komik Naruto, gak sempet juga ke lantai atas"

Inung : "(antusias) Ka, download aja, ada kok di internet ..blabla.."

Cowok Akak : "iya tuh Ka! lebih lengkap"

Aku :"enggak ah, pengen beli komiknya"

Inung : "ngapain beli kalo download lebih lengkap"

Aku : "enggak, beda. Kalo kom.."

Inung : "apa nya yang beda?? Justru kalo di internetnya itu ya bisa baca sepuasnya"

Cowok Akak :"iya, daripada beli-beli komik"

Aku :"(kesel) terserah aku dong pengen yang mana??! Aku pengen beli komiknya biar nambah koleksi"

Akak cuma ketawa dan yang lain mulai diem, tapi ujung-ujungnya masih ngerayu-rayu baca via internet.
Daripada debat kusir, ngalah aja deh.

Berhubung dipotong terus, tadi gak sempet bilang kalo aku sudah baca lewat internet, kasetnya juga sudah ditonton terus kalo aku masih pengen komiknya apa salah?? #garuktanah.

Sleep tight ..zzZz...

Enjoy this life!

16 komentar:

  1. hehehe mang lebih enak komik sih
    klo di internet mesti buka komputer dulu bacanya :P

    BalasHapus
  2. Kalo aku suka yang gratisan aja :D

    BalasHapus
  3. bukannya baru 53 ato 54 ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, kmren mo ngecek..kirain ad yg terbit baru lagi
      =)

      Hapus
  4. ahihi maksa banget.. ckckck

    BalasHapus
  5. hehe.. ye stju enakan buku dalam bentuk kertas bisa dibawa kemana2 hehe...
    trs posisi tdur pun bisa,krna di kompi mulu kan cape nieh mata perih.. efek sinarnya

    BalasHapus
  6. gile sebegitu cintanyaaa sama naruto.. hehehe

    BalasHapus
  7. Haghag... Naruto holic nih :)

    Salam kenal ya

    BalasHapus
  8. hihihi...
    suka naruto jg ya mbak?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^